nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lapor KPI, Kakak Dewi Perssik Klaim Rosa Meldianti Sebar Fitnah dan Berbohong

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 08:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 02 33 2050451 lapor-kpi-kakak-dewi-perssik-klaim-rosa-meldianti-sebar-fitnah-dan-berbohong-vGNnsIF8FQ.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti, menjadi perhatian Yon Suharto alias mas Bin. Kakak kandung Depe yang juga merupakan om dari Meldi ini bahkan menyayangkan perseteruan antara adiknya dan sang keponakan yang menjadi konsumsi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Andre Taulany Dianggap Lecehkan 2 Ulama, Ustadz Adi Hidayat Beri Respons

Tak bisa terima lantaran kasus tersebut semakin besar dan melebar, mas Bin pun melaporkannya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Menurutnya ada beberapa perkataan sang keponakan yang terdengar fitnah atau bohong.

Kakak Dewi Perssik Ditemani kuasa hukum laporkan Meldi ke KPI

"Iya apa yang diklarifikasi, yang disampaikan Rosa Meldianti itu semua enggak benar itu, ngarang semua," ungkap Yon Suharto, saat dihubungi melalui sambungan telepon ketika konferensi pers berlangsung, Rabu (1/5/2019).

"Makanya mas Bin sebagai kakak nomor 2, bukan masalah adik pro sama adik, tapi karena ini suatu kebenaran. Jadi apa yang disampaikan itu semua fitnah semua," tegasnya.

Mas Bin juga menyayangkan sikap Meldi yang membawa-bawa aib keluarganya. Padahal menurutnya hal tersebut tak pantas dikonsumsi oleh khalayak luas.

Baca Juga: Polisi Kembali Periksa Dewi Perssik Atas Laporan Rosa Meldianti

"Dari pihak semuanya yang merusak aib-aib keluarga, apalagi yang nyatanya itu enggak benar," ucapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini