nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eddy Riwanto Jadi Imam Salat sebelum Meninggal di Lokasi Syuting

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 15:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 30 33 2049857 eddy-riwanto-jadi-imam-salat-sebelum-meninggal-di-lokasi-syuting-j84rv9mpJK.jpeg Eddy Riwanto. (Foto: IST)

JAKARTA - Pesinetron Eddy Riwanto dinyatakan meninggal dunia, pada 29 April 2019. Eddy dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya di lokasi syuting Cinta Suci di Cibubur, Jakarta Timur.

Yuni Astuti, sang istri mengatakan, Eddy Riwanto sempat memimpin salat ashar di lokasi syuting sebelum meninggal dunia. “Walau saya tidak di sana, tapi sempat dengar cerita dari artis dan para kru,” kata Yuni saat ditemui di TPU Kampung Rawa Sapi, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (30/4/2019).

Baca juga: Ji Chang Wook Pilih Melt Me sebagai Proyek Comeback Setelah Wamil

Dia menambahkan, “Saya juga sempat tanya, siapa yang terakhir di dekat Mas Eddy sebelum meninggal? Terakhir saya dengar, dia sempat salat ashar dan jadi imam. Terus terang, saya lega (mendengarnya).”

Sebelum meninggal dunia, Yuni tak menampik, Eddy sempat bergumul dengan penyakit asam urat. “Beberapa hari terakhir, dia sempat kelelahan dan asam uratnya kambuh. Gara-gara itu, dia lebih banyak diam. Namun karena tuntutan profesi, dia tetap bekerja,” imbuhnya.

Mendiang Eddy Riwanto dimakamkan di TPU Kampung Rawa Sapi, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/4/2019).*

Baca juga: Sebelum Wafat, Ini Rencana Eddy Riwanto yang Belum Terlaksana

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekarnya Tubuh Deddy Corbuzier

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini