nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap Alasan Vanessa Prescilla Tolak Ajakan Foto Della Perez

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 08:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 30 33 2049682 terungkap-alasan-vanessa-prescilla-tolak-ajakan-foto-della-perez-MZqgSOgBpr.jpg Vanesha Prescilla dan Della Perez (Foto: Instagram/@vaneshaass/@dellaperez)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Della Perez belum lama ini mengutarakan kekecewaan di Insta Storiesnya. Della menyebut bahwa sosok 'Milea' alias Vanesha Prescilla tak mau memenuhi permintaan sepupu Della untuk foto bareng.

Baca Juga: Dicap Sombong oleh Della Perez, Vanesha Prescilla Beri Senyum Manis

Della pun kini mengungkapkan alasan yang dia terima dari sang manajer mengenai artisnya yang menolak saat dimintai foto. Menurut manajer, Vanesha tak ingin foto bareng lantaran belum merias wajahnya dengan sapuan make up.

"Ketemu di Bandara, aku bilang sepupuku mau minta foto, tiba-tiba dia enggak mau. Dia melengos aja pergi terus manajernya ngomong, 'Dia lagi enggak make up, jadi enggak mau foto,'" ujar Della Perez saat ditemui di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Della Perez

Adik kandung mendiang Julia Perez itu pun mengungkapkan kronologi lengkap saat bertemu dengan Vanesha. Menurut Della, pertemuan tersebut terjadi ketika mereka sama-sama berada di bandara.

"Jadi gini ceritanya, sepupu aku ngefans banget sama Milea (Vanesha). Karena dia ngefans banget, kebetulan kita lagi mau ke luar kota, di bandara ketemu dia lah," papar Della.

Dari situ lah, Della menghampiri Vanesha untuk menyampaikan keinginan sang sepupu. Della yang merasa sudah sopan memintanya malah mendapat penolakan dari adik kandung Sissy Prescillia tersebut.

"Aku juga punya etika ya. Kan aku sering banget lah ketemu artis artis, almarhum kakak aku juga artis. Aku juga paham aku pikir aku orangnya memang menyamaratakan, seperti almarhum kakak aku. Orangnya kan mau secapeknya dia pasti nerima. Aku panggil, 'Milea, Milea, sepupuku mau foto," tambah personel The Perez ini.

Dari perlakuan tersebut, Della pun merasa kecewa dengan perlakuan bintang film Dilan 1990 dan Dilan 1991 itu. Dengan kejadian tersebut, Della pun akhirnya tak lagi menyamaratakan perlakuan para artis.

Baca Juga: Foto Bareng Mantan Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Tuai Pujian

"Aku langsung oh agak gimana ya cuman ya udah mungkin yang biasanya aku temuin orang di sekitar aku artis-artis, mungkin pemikirannya beda kali sama aku. Karena aku pikir aku mungkin sudah sering ya nemenin almarhum, kan segimana dia excitednya ketemu wartawan, segimana capeknya dia," pungkas janda 2 anak ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini