nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resepsi Syahrini dan Reino Barack Disiarkan di Televisi?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 April 2019 17:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 29 33 2049455 resepsi-syahrini-dan-reino-barack-disiarkan-di-televisi-gPD68DCuR2.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Reino Barack dan Syahrini memang sudah menggelar akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Namun rencana mengenai detil resepsi kedua pasangan di Indonesia belum terjawab.

Hingga akhirnya, foto undangan resepsi Syahrini dan Reino Barack tersebar di media sosial. Salah satu akun gosip baru-baru ini memposting foto undangan Syahrini dan Reino.

Diakses Okezone, Senin (29/4/2019), keterangan dalam undangan menyebutkan bahwa resepsi kedua pasangan berlangsung pada 3 Mei 2019. Tertulis juga dalam foto undangan, resepsi Syahrini dan Reino Barack mulai digelar pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Reino Barack Ungkap Tanggal Putus dengan Luna Maya

Kenapa Syahrini dan Reino Barack Memilih Jepang Jadi Lokasi Pernikahan

Sementara untuk lokasi digelarnya resepsi, Syahrini dan Reino Barack sepakat memilih salah satu hotel berbintang di Jakarta. Namun bukan hotel Grand Hyatt yang merupakan salah satu unit bisnis keluarga Reino, melainkan Four Seasons.

Ini Alasan Syahrini Mau Dinikahi Reino Barack

Baca juga: Selamat, Penyanyi Inka Christie Menikah di Usia 44 Tahun

Melengkapi tersebarnya foto undangan resepsi, beredar kabar bahwa pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta. Informasi itu disampaikan oleh salah satu kerabat Syahrini yang tak mau disebut identitasnya.

Meski begitu, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hal itu dari Reino Barack maupun Syahrini. Belum ada juga satu pun televisi swasta yang mengklaim mendapatkan hak siar resepsi pernikahan Syahrini dan Reino.

(sus)

BERITA FOTO
+ 2

Ini Alasan Syahrini Mau Dinikahi Reino Barack

Menurut Syahrini, reino bacaan salatnya bagus, dan suka memberi santunan kepada anak yatim.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini