nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pecah! Exclusive Online Fan Meeting Red Velvet yang Digelar Shopee Bikin ReVeluv Meleleh

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Selasa 30 April 2019 06:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 29 13 2049607 pecah-exclusive-online-fan-meeting-red-velvet-yang-digelar-shopee-bikin-reveluv-meleleh-cPokwcsG27.jpg

PARA  penggila K-Pop di Indonesia kembali terpuaskan lewat exclusive online fan meeting yang diadakan salah satu fitur teranyar dari Shopee. Pengguna aplikasi Shopee bisa berinteraksi dengan kelima anggota girlband papan atas asal Korea Selatan tersebut melalui Shopee Live. Tidak heran bila exclusive online fan meeting ini berhasil menarik perhatian begitu banyak orang dari berbagai kalangan, terutama para K-Popers.

Dari jauh hari sejak acara ini diumumkan, Shopee sudah mengantisipasi besarnya antusias pengguna yang tinggi dengan fitur reminder. Karena lebih dari 180 ribu pengguna yang menyalakan pengingat agar mereka tidak kelewatan exclusive online fan meeting yang diadakan pada Minggu, 28 April 2019 pukul 14.00 WIB ini. Nah, selama satu jam, ada lebih dari 170 penonton yang berinteraksi dalam cara yang unik dan menarik dengan Irene, Yeri, Joy, Seulgi, dan Wendy. Namun, exclusive online fan meeting yang bisa ditonton ulang tersebut, hingga hari ini sudah disaksikan lebih dari 224,6 ribu kali.

shopee

Beragam pertanyaan dari para ReVeluv dijawab oleh personil Red Velvet secara langsung dan lugas saat sesi live Q&A. Seperti pertanyaan mengenai lagu Red Velvet mana yang paling sulit dinyanyikan. Bagaimana tidak, salah satu personil Red Velvet mengatakan bahwa lagu terbaru dari album mereka yang belum dirilis akan menjadi lagu yang paling sulit dinyanyikan. Hal ini sukses menciptakan sebuah topik panas yang dibicarakan penonton exclusive online fan meeting, sekaligus para warganet di media sosial. Bahkan, online fan meeting ini berhasil menjadi top trending tweet di Twitter.

Dari unggahan #TanyaRedVelvet yang disebar oleh tim Shopee ke berbagai komunitas ReVeluv, ada lebih dari 1.000 pertanyaan dari para penggemar yang sangat antusias. Selain itu, mini game “What’s in the Box?” juga berhasil membuat suasana makin seru. Semua personil Red Velvet sangat ekspresif mengikuti permainannya, terutama Wendy. Lucunya lagi, mereka juga ditantang untuk mengucapkan beberapa bahasa gaul seperti “ReVeluv mantul” dan “gemay” yang membuat online fan meeting ini menjadi lebih unik.

Sejak exclusive online fan meeting ini dimulai, para penonton sudah meluapkan rasa gembira mereka ketika satu per satu anggota Red Velvet menyapa para penggemarnya. Acara ini berjalan dengan sangat ceria karena semua anggota Red Velvet sangat menikmati jalannya exclusive online fan meeting ini, bahkan mereka tidak enggan untuk berinteraksi dengan penonton sekaligus kru yang bertugas.

Kompak mengenakan baju serba putih, personil Red Velvet terlihat anggun saat menjawab pertanyaan yang dilemparkan Michelle Hendra atau yang dikenal dengan nama Michimomo sebagai host.

Kebahagiaan sekaligus haru mewarnai salah satu sesi yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton, yaitu sesi pembacaan surat bagi lima pengirim beruntung yang berhasil menyentuh kelima personil Red Velvet, bahkan Wendy hingga berkaca-kaca saat membaca surat yang mengharukan dari penggemarnya. Terdapat lebih dari 500 surat yang diterima oleh personil Red Velvet dari para ReVeluv, menandakan bahwa animo terhadap exclusive online fan meeting ini begitu dahsyat.

Atas capaian ini, Shopee berterima kasih kepada seluruh pengguna yang telah berpartisipasi dalam exclusive online event ini, termasuk mereka yang sudah memberikan lebih dari 3.5 juta likes untuk acara ini. Shopee juga mengucapkan selamat kepada para pemenang yang mendapatkan 5 CD Red Velvet bertandatangan serta cashback voucher untuk penonton yang beruntung.

Kehebatan fitur Shopee Live tidak hanya bisa dirasakan pada exclusive online fan meeting ini. Masih ada banyak konten menarik lainnya yang bisa kamu saksikan lewat fitur ini, untuk menjawab segala kebutuhanmu. Pastikan kamu tidak melewatkan aneka konten seru berikutnya persembahan dari Shopee hanya di Shopee Live!

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini