nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Goblin, Yook Sungjae Berpotensi Bintangi Ssanggap Pocha

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 17:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 26 598 2048470 setelah-goblin-yook-sungjae-berpotensi-bintangi-ssanggap-pocha-lWD0aNk6s7.jpg Yook Sungjae. (Foto: Soompi)

SEOUL - Yook Sungjae berpotensi untuk comeback ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru JTBC. Perwakilan stasiun TV kabel tersebut menyebut, drama itu akan diangkat dari webtoon Ssanggap Pocha karya Bae Hye Soo.

Di Korea Selatan, Ssanggap Pocha terbilang populer dan mendapatkan sambutan hangat para pencinta manhwa (komik). Webtoon itu diketahui sebagai peraih Excellence Award dari Korea Manhwa Contents Awards pada 2017.

Baca juga: Berlaku Kasar, Salman Khan Dipolisikan Seorang Jurnalis

“Yook Sungjae sedang mempertimbangkan untuk berperan sebagai karakter utama dalam drama tersebut. Jadwal tayang untuk drama itu masih belum diputuskan,” ujar perwakilan JTBC tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (26/4/2019).

Webtoon Ssanggap Pocha berkisah tentang warung kaki lima yang berdiri di tempat tak biasa pada tengah malam. Di warung misterius itulah banyak hal kemudian terjadi.

Sayangnya, JTBC masih belum membocorkan detail proyek tersebut. Sutradara dan penulis skenario drama yang belum memiliki judul itu juga masih dirahasiakan.

Apabila Yook Sungjae menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi comeback perdananya dalam 2 tahun terakhir. Drama Goblin merupakan proyek terakhirnya di layar kaca.

Baca juga: Cara Cerdik Sungjae 'BTOB' Sanggah Isu Pacaran 

Saat ditayangkan, Goblin menuai sukses besar dengan rating tertinggi mencapai 18,68 persen dan rating rata-rata sebesar 12,92 persen. Dalam drama tersebut, personel BTOB itu beradu akting dengan Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, dan Yoo In Na.

Di luar kegiatannya bersama BTOB, Yook Sungjae diketahui membintangi variety show Master in The House, bersama Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, dan komedian Yang Se Hyung.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini