nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajak Lucinta Luna Kolaborasi di YouTube, Anji: Menurut Saya Itu Adil

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 23:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 26 33 2048613 ajak-lucinta-luna-kolaborasi-di-youtube-anji-menurut-saya-itu-adil-8MLNLq3jHt.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Anji belakangan jadi sorotan usai mengajak Lucinta Luna berkolaborasi di channel YouTube Dunia Manji. Belum lama ini, Anji memberikan kesempatan kepada Lucinta untuk memperkenalkan single barunya yang bertajuk Tanpa Status.

Meski tetap mendapat sambutan positif, tak sedikit pula yang mengkritik Anji atas keputusan tersebut. Menanggapi kritik netizen, Anji mengaku memang sengaja memberikan tempat kepada Lucinta sebagai musisi yang ingin mempromosikan karyanya.

"Saya pernah menantang Lucinta secara tidak langsung dan saya bilang kita sebagai musisi kita harus berkarya, merilis lagu," ujar Anji di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Jumat (26/4/2019).

Baca juga: Ditanya soal Jakun, Lucinta Luna Ngaku Disantet

"Saya enggak ngerasa jadi receh, turun apapun, rugi karena berkolaborasi dengan Lucinta Luna. Karena dia kan memang enggak bisa di TV kan, jadi menurut saya itu adil," lanjut dia.

Sayang, Anji tak mau berkomentar banyak saat disinggung mengenai kualitas suara Lucinta Luna. Dia hanya memberikan jawaban diplomatis dengan menyemangati Lucinta agar tidak patah semangat dalam berkarya.

Baca juga: Cerita Al Ghazali "Melamar" Jessica Mila

"Satu kalimat lah ya, tetap semangat berkarya," pungkas Anji.

Seperti diketahui, Lucinta Luna tidak hanya mempromosikan karya terbarunya dalam video Anji. Dia juga sempat diminta menyanyikan lagu tersebut secara langsung oleh Anji.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik & Seksinya Pengusaha Sekaligus Model Cantik Puput Carolina

Puput Carolina tampil seksi dengan busana "minim" yang dikenakannya. Terlihat tato di perutnya. (Foto: Instagram @puputcarolina)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini