Gagal Jadi Anggota Legislatif, Giring Ganesha Nikmati Liburan di Bali

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 04:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 33 2048597 gagal-jadi-anggota-legislatif-giring-ganesha-nikmati-liburan-di-bali-ANqcP03svG.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Giring Ganesha dipastikan tak lolos untuk menduduki kursi anggota legislatif 2019. Hal ini lantaran partai yang mengusungnya tak mendapatkan perolehan suara minimum.

Setelah pesta demokrasi, Giring Ganesha diketahui kini tengah berlibur dengan sang istri, Cynthia Riza serta buah hati keempat mereka, Abraham Zhafir Ganesha. Bali menjadi destinasi pilihan Giring serta sang istri.

Hal tersebut dapat terlihat melalui akun Instagram Cynthia Riza @cynthiaganesha. Dalam sebuah unggahan, Cynthia tampak memperlihatkan fotonya bersama sang suami serta putra mereka yang masih bayi.

Pasangan suami istri romantis tersebut tampak duduk berdampingan di pesawat. Di tengah mereka terlihat sang putra yang duduk di sandaran tangan. Melengkapi unggahannya, Cynthia pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dia mengatakan bahwa di liburan kali ini hanya mengajak si bungsu.

"Liburan bertiga dulu," tulis Cynthia.

Baca juga: Diancam Hukuman Mati, Steve Emmanuel Mulai Dapat Dukungan Sahabat

Unggahan ibu empat anak itu pun mendapat tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Sebagian besar mendoakan agar perjalanan keluarga tersebut lancar dan tak terdapat kendala.

"Enjoy your holiday lovely family," ujar salah seorang warganet.

"Take care ya kakak-kakak onlineku," sahut yang lain.

Baca juga: Rencana Giring Ganesha setelah Gagal Nyaleg

Seperti diketahui, Giring Ganesha mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Giring maju pada daerah pilih Jawa Barat 1 yang meliputi Kota Bandung dan Cimahi.

Sayangnya, perolehan suara partai yang menaungi Giring, yakni PSI tak sampai 4 persen. Itu berarti, mantan vokalis Nidji ini harus menguburkan angan-anagannya menjadi salah satu anggota legislatif.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini