nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Avengers: Endgame, Chris Evans dan Robert Downey Jr Resmi Pensiun

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 14:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 26 206 2048614 setelah-avengers-endgame-chris-evans-dan-robert-downey-jr-resmi-pensiun-Mp0PVzIkLy.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Avengers: Endgame menjadi film terakhir dari Chris Evans sebagai Captain America dan Robert Downey Jr sebagai Iron Man. Praktis, dua tokoh yang kerap menghiasi MCU harus pensiun pada MCU.

Sebelumnya, Chris Evans telah mengumumkan pensiun dari karakter Captain America pada Oktober 2018 lalu lewat cuitan Twiter. Momen penuh haru itu diucapkan oleh Evans setelah dirinya menyelesaikan projek Avengers 4.

Baginya, selama delapan tahun mengenakan kostum Captain America, menjadi sebuah kehormatan tersendiri.

“Baru saja resmi menyelesaikan Avengers 4. Bisa dibilang itu adalah salah satu hari yang paling menyentuh. Memerankan karakter ini selama 8 tahun adalah sebuah kehormatan,” tulis Chris Evan.

Baca juga: Begini Cara Aktifkan Jentikan Thanos di Google

Lebih lanjut, Evan kembali menuliskan ucapan terimakasihnya pada para penggemar yang telah mendukung memerankan karakter Steve Rodgers.

“Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan para penonton, terima kasih untuk kenangannya!,” katanya lagi.

Sementara itu, Robert Downey Jr, si pemeran Tony Stark atau Iron Man juga bakal pensiun. Hal itu diperkuat dengan pernyataan Chris Evan soal kelanjutan Robert Downey Jr dalam MCU.

Belum lagi, masalah kontrak Robert dan MCU telah berakhir. Meski begitu, wacana pensiun Robert Downey Jr memang sudah terendus dalam beberapa tahun belakangan. Di mana dalam sebuah kesempatan wawancara, aktor 54 tahun ini sempat ingin hengkang dari MCU.

Baca juga: Cerita Al Ghazali "Melamar" Jessica Mila

“Saya hanya tidak pernah mau mengacaukannya pada 6 atau 7 film di MCU yang saya lakoni dengan meminta berhenti, karena saya memutuskan akan melakukan sekali lagi. Saya hanya ingin berhenti sebelum itu memalukan,” ujar Robert seperti dikutip dari Okezone pada April 2018 lalu.

Tidak hanya itu, selain kontrak Robert telah berakhir, hingga saat ini pun belum ada rencana pembuatan film Iron Man selanjutnya. (sus)

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik & Seksinya Pengusaha Sekaligus Model Cantik Puput Carolina

Puput Carolina tampil seksi dengan busana "minim" yang dikenakannya. Terlihat tato di perutnya. (Foto: Instagram @puputcarolina)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini