nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Irish Bella dan Ammar Zoni Pilih Menikah di Cibodas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 18:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 25 33 2048045 ini-alasan-irish-bella-dan-ammar-zoni-pilih-menikah-di-cibodas-80agCzaXar.jpg Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui akan berlangsung pada Minggu, 28 April 2019 mendatang di Cibodas, Jawa Barat. Keduanya diketahui sengaja memilih lokasi outdoor untuk pernikahan lantaran mereka adalah pecinta alam.

Baca Juga: Viral Foto Yuki Kato Naik Ojek Online, Netizen: Blur Aja Cantik

Sebelum memilih Cibodas sebagai lokasi acara bahagia mereka, Ammar mengungkap bahwa kekasihnya berangan-angan untuk bisa menikah di pinggir pantai. Namun, lantaran lokasi pantai cukup jauh, ia dan Irish sepakat memilih menyelenggarakan hari bahagia mereka di hutan pinus kawasan Cibodas.

Ammar Zoni dan Irish Bella

"Outdoor karena kita pecinta alam. Pingin pasti hari pernikahan kan hari yang indah, dan kita bukan tipe menikah di indoor, dalam gedung, pinginnya yang di luar," ungkap Irish Bella saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019).

"Sebenarnya Irish pun keinginannya pingin nikah di pantai. Tapi karena berhubung pantai di sini jauh ya. Jadi kita memilih untuk di Cibodas," timpal Ammar.

Mengenai alasan mengapa keduanya ingin menikah di Cibodas, Bandung Barat, rupanya ada cerita menarik di balik terpilihnya lokasi tersebut. Selain Bandung sendiri merupakan lokasi kehidupan masa kecil Irish, ibu Ammar diketahui merupakan wanita asli Majalengka.

Baca Juga: Kocaknya Wajah Irish Bella saat Rayakan Bridal Shower

"Untuk adat tersendiri itu adalah chemistry, di Bandung itu banyak sekali yang utama, waktu kecil Irish pernah tinggal di sana. Keluarga juga ada di sana. Saya juga, mama kan orang Majalengka. Banyaklah," ujar Ammar Zoni.

(LID)

Berita Terkait

Irish Bella

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini