nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Al Ghazali "Melamar" Jessica Mila

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 21:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 25 206 2048082 cerita-al-ghazali-melamar-jessica-mila-vFqYGGOYJU.jpeg Al Ghazali (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selain sibuk di dunia tarik suara, Al Ghazali juga terlibat di dunia akting. Di proyek terbaru, Al Ghazali akan terlibat film drama religi berjudul Mengejar Surga.

Dalam film garapan Bambang Drias itu, putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini akan beradu akting dengan aktris cantik Jessica Mila.

Baca Juga: 

Viral Foto Yuki Kato Naik Ojek Online, Netizen: Blur Aja Cantik

Luna Maya Pamer Foto Tanpa Make Up, Netizen: Syahrini Berani Kayak Gini?

Ultah ke-21 Al Ghazali Jadi Momen Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty


Salah satu adegan menantang dalam film ini adalah ketika Al harus melamar Jessica Mila. Dia akui, adegan ini adalah salah satu adegan tersulit karena merasakan emosi yang sulit dikontrol.

"Aku hanya cameo saja, bukan pemeran utama di film Mengejar Surga. Yang menantang itu pas mau melamar Jessica Mila, karena ada feel tegang dan yakin bahwa dia adalah pilihan hidup," jelas Al Ghazali.

 Jessica Mila Sempat Cium Bau Aneh saat Syuting Mata Batin 2

Sementara itu, Jessica Mila mengungkapkan dalam film ini bagaimana dirinya dan Al membangun emosi dan chemistry tanpa harus bersentuhan fisik. Sebab Mengejar Surga adalah sebuah film drama religi.

"Pacaran di sini enggak boleh ada kontak fisik. Jadi, gimana caranya menunjukkan chemistry-nya, rasa sayangnya, kangennya," sambung Jessica Mila.

Mengejar Surga akan memulai produksi pada Mei 2019. Dalam film ini, Jessica Mila akan beradu akting dengan Al Ghazali hingga Jeremy Thomas.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Jessica Mila Sempat Cium Bau Aneh saat Syuting Mata Batin 2

Jessica Mila menuturkan saat syuting, mata batinnya memang telah dibuka. Maka hal inilah yang membuat dirinya cukup sensitif dengan kejadian aneh di sekitar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini