nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giring Ganesha Akui Kecewa Gagal Masuk Senayan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 22:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047660 giring-ganesha-akui-kecewa-gagal-masuk-senayan-N5AqWi4GTq.jpg Giring Ganesha. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Giring Ganesha menjadi salah satu selebriti yang gagal melenggang ke Senayan, sebagai anggota legislatif 2019-2024. Meski kecewa, namun dia merasa puas karena telah berjuang keras selama setahun terakhir.

“Enggak sampai stres sih, hanya kecewa saja. Setahun terakhir kan saya fokus menjadi relawan dan berjuang mati-matian saat kampanye. Jadi, saya rasa manusiawi lah kalau (merasa) kecewa,” kata Giring Ganesha saat ditemui di kawasan Veteran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Sedekade Bermusik, Vidi Aldiano Siapkan Album Spesial

Kegagalan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendulang 4 persen suara, dianggap Giring Ganesha sebagai langkah awal yang manis. Mafhum, PSI adalah pendatang baru dalam peta politik dalam negeri.

“Untuk partai baru seperti PSI, mampu meraih 3 juta suara merupakan awal yang baik. Selanjutnya, PSI hanya perlu memperkuat warna dan posisi kami di masa depan,” ujarnya.

Giring Ganesha menambahkan, “PSI merupakan partai nasionalis yang antikorupsi. Inilah jati diri PSI dan berharap bisa terus berkembang lebih besar lagi ke depannya.”

Baca juga: Heboh Video Giring Ganesha Mau Nikah Lagi, Benarkah?

Lepas Pemilu 2019, mantan frontman band Nidji itu, mengaku belum memiliki rencana lain dalam dunia politik. Dia juga belum bisa memastikan apakah akan kembali mencalonkan diri pada Pemilu 5 tahun mendatang.

Saat ini, menurut Giring Ganesha, fokusnya hanya tertuju kepada keluarga. “Saya beruntung punya keluarga yang menyayangi dan memberi dukungan yang luar biasa.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini