nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andre Taulany Ungkap Kondisi Istri Soal Dugaan Penghinaan pada Prabowo

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 10:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047315 andre-taulany-ungkap-kondisi-istri-soal-dugaan-penghinaan-pada-prabowo-oIfKPq3kVo.jpg Andre Taulany (Foto: Youtube)

JAKARTA Andre Taulany akhirnya angkat bicara seputar permasalahan yang kini tengah dihadapi oleh sang istri, Erin Taulany. Menurut pria 44 tahun itu sang istri kini dalam kondisi baik dan tidak ada hal lain yang perlu di khawatirkan.

Andre Taulany menjelaskan jika saat ini kasus sang istri telah diserahkan ke pihak kepolisian untuk selanjutnya dilakukan penyidikan. Mengingat menurut keterangan Erin, postingannya yang disebut menghina Prabowo Subianto itu telah diretas oleh oknum tak bertanggung jawab di Instagram.

“Istri baik-baik saja, semua fine,” ujar Andre dalam Instagram Silet yang diunggah Selasa, (23/4/2019).

 

Baca Juga: Tinggalkan Polda Metro Jaya, Erin Taulany Hindari Awak Media

Andre Taulany menambahkan jika dalam proses penyidikan yang dilakukan oleh kepolisian, dirinya akan terus mendampingi sang istri. Ketimbang wara wiri mengomentari kasus Iren, ayah dua anak ini memilih untuk bungkam.

“Mendampingi istri? Insya Allah, masa suami enggak dampingin? Ya daripada saya ikutan komentar mending diam saja. Kita kan belum tahu bukti yang benar itu seperti apa,” jelas Andre.

Atas permasalahan yang kini tengah dihadapi oleh keluarganya, Andre Taulany merasakan jika setiap hal terjadi pasti ada pelajaran yang harus dipetik. Termasuk saat ini cacian hingga tuduhan yang diterima oleh sang istri.

“Ya biasalah, semua cobaan harus ada hikmahnya dan kita hadapi aja. Insya allah semua baik,” kata Andre berharap.

Sebelumnya pada Senin kemarin, Erin Taulany telah menemui penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta terkait laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap Calon Presiden Prabowo Subianto. Kepada penyidik, Erin mengklaim bahwa akun Instagram-nya diretas sebelum kemunculan postingan tersebut.

 

"Yang bersangkutan menyampaikan ke penyidik, sebelum tanggal 20 April akunnya enggak bisa dibuka, kemudian juga sudah diisi orang statusnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Senin (22/4/2019).

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Potret Erin Taulany Istri dari Andre Taulany

Erin Taulany saat liburan ke Jepang. (Foto: Instagram @erintaulany)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini