nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaduhnya Pilpres, Penyanyi Cilik Gio Justru Ingin Jadi Presiden

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 24 April 2019 22:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 24 205 2047695 gaduhnya-pilpres-penyanyi-cilik-gio-justru-ingin-jadi-presiden-9GN1orDiZI.jpg Gio (Foto: Okezone)

JAKARTA - Suasana pemilu Indonesia kali ini tak bisa dipungkiri membuat suasana hati naik turun. Meskipun begitu, rupanya hal ini sidah dirasakan oleh penyanyi cilik Sergio Simanjuntak atau yang akrab disapa Gio.

Meski usianya masih sangat belia (9 tahun), akan tetapi Gio sudah bisa menunjukkan rasa peduli akan tanah air. Hal tersebut ditunjukkan dengan lagunya bertajuk Untukmu Indonesia.

Rupanya, Gio yang juga pernah menjadi bintang iklan popok dan susu bayi ini punya cita-cita yang mulia yaitu menjadi Presiden RI kelak.

 

Baca Juga: Viral Video Mirip Jonathan Christie Masturbasi, Ayah: Mungkin Editan

"Menjadi presiden adalah cita-citaku, menyatukan seluruh bangsa Indonesia," ujar Gio.

Hal tersebut dibuktikan oleh Gio yang kerap juara festival di lagu Untukmu Indonesia. Lagu ini Gio persembahkan sebagai wujud peduli Gio pada negara tercinta.

Ya, Gio tampaknya bisa menjadi contoh bagaimana perasaan anak yang masih polos di tengah kisruhnya politik tanah air.

"Jadi lagu ini Gio persembahkan untuk Indonesia karena Gio peduli dengan Indonesia," ujarnya.

Gio sendiri bernama lengkap Sergio Simanjuntak lahir pada 20 Desember 2009 menggarap lagu Untukmu Indonesia di produksi oleh RUMUS (Rumah Musik).

 

Rumah Musik merupakan inisiator munculnya lagu ini. Dalam RUMAH MuSiK turut berkumpul Para Musisi, mulai dari musisi junior sampai Musisi Papan atas dengan latar belakang berbagai genre musik.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini