nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenuh dengan Sinetron, Jessica Mila Pilih Main Film

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 17:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 23 206 2047073 jenuh-dengan-sinetron-jessica-mila-pilih-main-film-rivNvtynWh.jpg Jessica Mila (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Wajah cantik Jessica Mila mungkin sudah sering terlihat muncul di layar kaca baik lewat sinetron atau hanya dalam sebuah produk iklan. Kariernya memang menanjak lewat beberapa peran protagonisnya dalam sinetron-sinetron di televisi.

Baca Juga: Viral, Video Diduga Mirip Gandhi Fernando Lakukan Masturbasi

Setelah hampir satu dekade berkecimpung di dunia sinetron, Jessica Mila mulai merasa jenuh. Ia pun akhirnya memutuskan untuk fokus dalam membangun kariernya di dunia layar lebar atau film.

 Jessica Mila

"Aku emang mau fokus di film dulu karena di sinetron udah lama banget dari zaman kecil, pokoknya udah 10 tahun lah, sekarang di film. Coba di sini dan fokus di sini. Kalau sinetron susah untuk waktunya," ujar Jessica Mila saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

 Jessica Mila

Kejenuhan Mila berakting di sinetron sepertinya sudah mencapai titik puncak. Ia bahkan sama sekali tak merasa rindu dengan kegiatan syuting sinetron yang menyita waktu.

"Gimana ya, enggak (kangen) sih. Kalau proses syuting aku lebih nyaman di film ya karena pasti schedulenya, berapa bulan dan minggu. Jadi aku bisa melakukan kegiatan lainnya, enggak setiap hari di lokasi yang sama. Itu lebih monoton ya jadi enggak bisa kegiatan lain di luar syuting," bebernya.

 

Tak hanya sampai di situ, mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini juga memiliki alasan lain mengapa ia ingin bertahan di dunia film. Ragam karakter peran yang ditawarkan di film ternyata lebih bervariasi dibandingkan dengan tawaran yang masuk dari sinetron.

Baca Juga: Film Pertama Sukses, Ini Kata Jessica Mila soal Mata Batin 2

"Itu juga jadi salah satu faktornya, kalau bisa mendapatkan berbagai macam peran kan. Aku pribadi bisa meningkatkan skill aku juga. Proses belajarnya lebih baik sih," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini