nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Damai, Deddy Corbuzier Belai Rambut Lucinta Luna

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 06:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 22 33 2046661 damai-deddy-corbuzier-belai-rambut-lucinta-luna-PLzF7I6D2t.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Belum lama ini viral video perseteruan Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna. Keduanya pun tampak adu mulut mempertahankan argumentasi mereka masing-masing.

Merasa tersinggung dengan ucapan Deddy Corbuzier di saluran YouTube milik Boy William, Lucinta memaksa mantan pesulap tersebut untuk meminta maaf.

Namun, setelah beberapa saat saling berbicara, keduanya pun seakan menemukan titik terang. Mereka seakan dapat menekan ego masing-masing dan akhirnya menyatakan damai.

Momen damai tersebut dibagikan oleh Lucinta Luna dalam videonya di Instagram. Terlihat, Lucinta dan Deddy Corbuzier tengah duduk berdua di ruangan tempat mereka sempat adu mulut.

Baca juga: Akhiri Perseteruan, Lucinta Luna Dipeluk Deddy Corbuzier

Lucinta pun lantas memperingatkan Deddy untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Penyanyi yang diterpa isu transgender itu pun bahkan mengatakan jika pacarnya akan memukul Deddy apabila kembali menyindirnya.

"Janji lo ya jangan macem-macem lagi. Gue udah punya pacar, baik-baik lu digibeng lu sama laki gue," ujar Lucinta sembari menyambut jabatan tangan ayah satu anak itu.

Lucinta pun pantas menyandarkan kepala pada meja yang ada di hadapannya. Rambut hitam panjang pelantun Jom Jom Manjalita itu pun tampak terurai.

Baca juga: Dilabrak Lucinta Luna, Deddy Corbuzier: Salah Atau Enggak Gua Minta Maaf

Seakan menandakan telah damai dengan Lucinta Luna, kekasih Sabrina Chairunnisa itu tampak membelai rambut mantan rivalnya. Sembari tertawa, Deddy lantas menceritakan apa yang sebelumnya terjadi.

"Ini orang tadi datang sendiri, marah-marah, stres sendiri. Terus gue nanggepinnya gimana?," ujar Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, perseteruan tersebut berawal dari ucapan Deddy Corbuzier di vlog milil Boy William yang membuat Lucinta Luna tersinggung. Saat itu, Boy William menanyakan pada Deddy, siapa yang tak akan diundang dalam program talkshow miliknya. Deddy pun lantas menyebut beberapa nama. Lucinta Luna, menjadi salah satu nama yang disebut Deddy.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Terpaut Usia 15 Tahun, Deddy Corbuzier Bulatkan Tekad Lamar Sabrina Chairunnisa

Kabar pertunangan ini pun menjadi hal baik untuk Deddy karena setelah lima tahun menyandang status duda. Ia berhasil memantapkan hati memilih Sabrina sebagai teman hidupnya kelak. (Foto : Instagram @sabrinachairunnisa_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini