nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhiri Perseteruan, Lucinta Luna Dipeluk Deddy Corbuzier

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 22 April 2019 09:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 22 33 2046301 akhiri-perseteruan-lucinta-luna-dipeluk-deddy-corbuzier-RO1YAAOvEq.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA Lucinta Luna terlibat adu argumen dengan Deddy Corbuzier yang terlihat melalui Instagram Live milik pelantun Jom Jom Manjalita itu, Minggu (21/4/2019). Lucinta Luna yang terlihat murka karena menginginkan permohonan maaf dari Deddy karena dianggap telah menyakiti perasannya dengan menyebut nama Lucinta di sejumlah media sosial.

“Konten elu (di media sosial) selalu sebut nama gua. Tiga kali nama gua disebut sama elu sambil ketawa ketiwi.” ujar Lucinta Luna.

Namun kemudian Deddy Corbuzier menjelaskan jika apa yang dituduhkan oleh Lucinta Luna salah alamat. Karena pria 42 tahun itu tidak pernah membuat konten khusus Lucinta di YouTube miliknya, hingga menyebut nama sosok yang dirumorkan transgender sebagai bahan candaan.

 

Baca Juga:Dilabrak Lucinta Luna, Deddy Corbuzier: Salah Atau Enggak Gua Minta Maaf

“Soal acara itu, gua hanya menjawab pertanyaan dan itu ada di konten YouTube Boy William. Terus, gua enggak bilang elu laki-laki, hanya gua nulisnya elu kalau marah seperti laki-laki," jawab Deddy.

Sayang, Lucinta Luna enggan menerima penjelasan tersebut, ia emosi hingga membanting kursi hingga akhirnya memancing amarah Deddy. Tidak ingin perseteruan itu berlanjut, ayah satu anak itu mengusir Lucinta.

“Pulang lu sekarang! Lama-lama gi*a ni orang,” ujar Deddy dengan nada membentak.

Lucinta Luna yang juga tidak mau kalah justru menantang Deddy Corbuzier, “Ayok enggak apa-apa, elu pukul gua sekarang. Biar nanti lapor polisi,” tantang Lucinta Luna.

“Kalau ngaku cowok aja, gua sikat,” ujar Deddy sambil berlalu.

Kembali tidak terima, Lucinta Luna lantas membuktikan dirinya adalah perempuan sejati dengan membuka outer dan hanya terlihat menggunakan sport bra di hadapan Deddy Corbuzier. Hingga akhirnya tunangan Sabrina Chairunnisa itu mengalah dan memeluk Lucinta untuk menenangkan.

“Yaudah, salah enggak salah gua minta maaf. kalau elu perempuan, enggak gini caranya. Sudah ya sudah,” kata Deddy.

Sementara itu Lucinta Luna hanya bisa menangis di pelukan Deddy Corbuzier sambil menyebut jika hatinya sakit menjadi bahan ledekan.

“Gua itu sedih, sakit hati tahu enggak, diledekin begitu,” katanya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Terpaut Usia 15 Tahun, Deddy Corbuzier Bulatkan Tekad Lamar Sabrina Chairunnisa

Kabar pertunangan ini pun menjadi hal baik untuk Deddy karena setelah lima tahun menyandang status duda. Ia berhasil memantapkan hati memilih Sabrina sebagai teman hidupnya kelak. (Foto : Instagram @sabrinachairunnisa_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini