nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jus2 Bocorkan Rencana Comeback saat Showcase di Jakarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 22 April 2019 14:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 22 205 2046456 jus2-bocorkan-rencana-comeback-saat-showcase-di-jakarta-kyRmCYYGdu.jpg Jus2 (Foto: Vogue)

JAKARTA - Sukses dengan mini album debutnya, Focus, duo Jus2 siap kembali meramaikan industri musik K-Pop dengan karya terbaru mereka. Jus2 direncanakan untuk membuat comeback pertama mereka dalam waktu dekat.

Baca Juga: Usai Dihujat, Istri Andre Taulany Dibela Lewat Tagar #SaveTaulany

Rencana comeback Jus2 itu disampaikan langsung oleh Yugyeom dan JB saat mereka menggelar showcase di Jakarta pada Minggu, 21 April 2019.

"Ke depannya, kami akan bekerka keras untuk memberikan hasil yang lebih baik. Sepertinya kami juga akan comeback dalam waktu dekat. Maksudnya kami berdua (bukan GOT7)," ujar JB di ICE BSD, Tangerang.

Jus2

Pengumuman itu langsung disambut sorakan bahagia Ahgase, sebutan fans GOT7 yang memenuhi venue konser. Mereka pun meminta Jus2 untuk memberikan sedikit spoiler.

"Spoiler? Tidak ada spoiler," jawab JB singkat.

Meski tidak mau memberikan sedikit bocoran, namun duo pelantun Focus on Me itu memastikan comeback mereka nanti patut ditunggu. Yugyeom dan JB juga meminta dukungan fans untuk comeback mereka nanti.

Jus2

"Kami akan kembali dengan hal yang lebih seru. Nantikan kami. Terima kasih," lanjut JB.

Ahgase harus menunggu konsep macam apa yang akan disuguhkan oleh Yugyeom dan JB dalam album comeback mereka nanti. Apakah mereka akan memakai konsep seksi yang sama seperti di mini album Focus atau mencoba hal baru lain? Yang pasti, album baru nanti akan berbeda dari warna khas GOT7.

Di awal showcase kemarin, JB sempat mengatakan jika ia ingin menunjukkan hal baru lewat Jus2, yang berbeda dari GOT7. "Saya ingin menunjukkan sesuatu yang elegan. Ini bukan album yang isi lagunya seru, tapi lebih chill," kata JB soal album Focus.

Baca Juga: Bambam GOT7 Sukses Bikin Showcase Jus2 di Jakarta Meriah

Yugyeom menambahkan, "kami ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari GOT7, yang lebih sharp dan seksi."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini