nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Dianggap Hina Prabowo, Andre Taulany 'Disemprot' Umi Pipik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 22:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 21 33 2046199 istri-dianggap-hina-prabowo-andre-taulany-disemprot-umi-pipik-eYYDb5mOju.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Aksi tidak terpuji Erin Taulany yang diduga menghina calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ikut mendapat sorotan tajam dari Umi Pipik.

Seperti terlihat di salah satu akun gosip di Instagram, Umi Pipik melontarkan teguran keras kepada suami Erin, Andre Taulany untuk mengajarinya berbuat baik.

"Pak Andre saya mengenal Anda dengan baik. Tolong ajari istri Anda, supaya tidak ada tuntutan kami di akherat! Dalam hadist muslim Rasul katakan barang siapa yang mengeluarkan kata-kata tidak baik dan menyakiti hati yang mendengarkan dan yang mendengarkan tidak ridho. Maka mampu menyeretnya ke dalam api neraka selama 70 tahun lamanya," tulis Umi Pipik, dikutip Okezone, Minggu (21/4/2019).

Baca juga: Diduga Hina Prabowo, Istri Andre Taulany "Diserbu" Netizen

Dalam lanjutannya, Umi Pipik juga tak lupa menegur sikap Erin Taulany. Lewat kalimat hinaan semacam itu, Umi Pipik menyamakan Erin dengan golongan manusia sombong.

"Miris! Harta tidak mampu membawa adab yang baik! Kekayaan membuat sombong," ujar dia lagi.

Baca juga: Istri Dituding Hina Prabowo, Andre Taulany Tulis Permintaan Maaf

Sebelumnya diberitakan, Erin Taulany kedapatan menyebut Prabowo Subianto sakit jiwa, sinting dan gila di postingan Insta Story. Meski postingan itu sudah dihapus, beberapa warga dunia maya terlanjur mengabadikan tulisan tersebut.

Buntut dari aksinya, akun Instagram Erin Taulany langsung banjir hujatan. Salah satu pendukung Prabowo bahkan sudah melaporkan Erin atas dugaan pencemaran nama baik yang diatur dalam UU ITE.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Ini Dia Ci Lina Penjual Bakmi Cantik & Seksi di Kawasan Pluit

Ci Lina menunjukkan bakmi yang dibuatkan di Kedai Bakmi Kofie, kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin 8 April 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini