nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Hina Prabowo, Istri Andre Taulany "Diserbu" Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 13:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 21 33 2046082 diduga-hina-prabowo-istri-andre-taulany-diserbu-netizen-hw6gMGhcKU.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina tiba-tiba saja dihujani dengan komentar pedas usai unggahan Insta Storynya dianggap menghina salah satu capres, Prabowo Subianto. Dalam Insta Story miliknya, Erin, mengunggah foto Prabowo sambil menuliskan beberapa kata negatif.

"Kasihan tambah sakit jiwa," tulis Erin.

Ia menambahkan kata Sinting, hingga rasa kasihan yang dituliskan kepada Prabowo. "Kasihan jadi gila karena ambisi pengin jadi presiden enggak kesampean."

Postingan ini lantas diunggah kembali oleh Ustadz Derry Sulaiman yang kemudian meminta saran kepada pengacara Sunan Kalijaga apakah yang dilakukan oleh istri Andre Taulany termasuk pelanggaran UU ITE.

"Luar biasa mbak Erin lawakan Anda. Mau tanya sama bro Sunan Kalijaga apakah ini bisa kena pasal penghinaan UU ITE?," tulis Derry, Sabtu (20/3/2019).

Baca juga: Trending Tagar #ErintaulanySakitJiwa Serang Istri Andre Taulany, Ini Penyebabnya!

Derry Sulaiman kemudian berkaca pada kasus Ahmad Dhani terdahulu yang juga terbukti melakukan pencemaraan nama baik kepada Ahok. "Siapa saja dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya – ADP,” tulis Dhani di Twitter. Hingga akhirnya dijebloskan ke penjara.

"My bro, Ahmad Dhani dilaporin karena menghina rezim opisisi. Kita lihat ini ya, apakah ini adil apa enggak," sambungnya.

Baca juga: Usai Heboh Kabur, Putri Ustadz Derry Sulaiman Kini Buka Hijab

Selain komentar dari Ustadz Derry Sulaiman, salah satu pengacara bernama M. Firdaus Owibowo telah melaporkan tindakan yang dilakukan oleh istri Andre Taulany itu kepada pihak berwajib. Perkara yang dilaporkan mengenai pencemaran nama baik yang dilakukan melalui media elektronik.

Sementara itu dalam feed Instagram milik Erin Taulany telah ditutup kolom komentar. Namun, dalam beberapa unggahan terdahulu yang masih terbuka kolom komentarnya, terlihat netizen menumpahkan kekesalan mereka.

"Bibir pedes amat, buta mata buta hati. Ngomongnya enggak dijaga, yang selebriti suaminya. Emang situ siapa?," tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, "Sedih aku melihat muka cantik tapi mulutnya busuk. Apalagi jelang Ramadhan, yuk bersihkan hati."

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Punya Panggilan Sayang Bii, Ini Dia Kekasih Lucinta Luna

Lucinta Luna dan kekasihnya tampil kompak mengenakan busana hitam pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini