nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutup Showcase di Jakarta, Jus2: Senang Sekali dan Terima Kasih

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 22 April 2019 00:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 21 205 2046203 tutup-showcase-di-jakarta-jus2-senang-sekali-dan-terima-kasih-ZUEOokADpz.jpg Foto: Rena Pangeti/Okezone

JAKARTA - Jus2 sukses menghibur para fans dalam showcase yang digelar di Nusantara Hall, ICE BSD, Tangerang pada Minggu (21/4/2019). Showcase sub-unit GOT7 itu berlangsung selama kurang lebih dua jam.

Dua jam menyapa kembali fans Jakarta, Yugyeom dan JB merasa senang. Walau kali ini hanya berdua dan tanpa member GOT7 lainnya, namun keduanya tetap mendapat sambutan hangat fans yang membuat mereka senang.

"Kami datang lagi ke Jakarta kali ini sebagai Jus2. Senang sekali," tutur Yugyeom.

Baca juga: Bikin Games di Atas Panggung saat Showcase, Jus2 Kalah dengan Fans

Hal yang sama diutarakan oleh JB. Pemilik nama panjang Lim Jae Bum ini merasa senang bisa menghibur fans Indonesia lagi.

"Pokoknya terima kasih. Saya berterima kasih bisa ada di panggung ini, bertemu kalian semua," ujar JB.

Pelantun Focus on Me ini berharap ke depannya fans akan tetap mendukung mereka, baik sebagai Jus2 maupun GOT7. Yugyeom dan JB juga berjanji akan bekerja lebih keras untuk membuahkan karya yang lebih bagus lagi.

Baca juga: Istri Andre Taulany Resmi Dipolisikan Atas Dugaan Hina Prabowo

"Kami bekerja keras menyiapkan show ini. Kami bahagia jika kalian menikmatinya. Ke depannya kami akan bekerja keras untuk memberikan hasil lebih baik," ucap JB.

Sebagai informasi, showcase Jus2 dimeriahkan oleh Bambam yang didapuk sebagai special MC. Jus2 sendiri membawakan lagu-lagu dari album debut mereka, Focus dan medley single-single hits GOT7, termasuk Hard Carry.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Dia Foto Seksi Salmafina yang Bikin Netizen Deg-degan

Usai melepas hijab, artis cantik Salmafina tampak mulai berani mengenakan pakaian-pakaian minim.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini