nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Games di Atas Panggung saat Showcase, Jus2 Kalah dengan Fans

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 20:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 21 205 2046187 bikin-games-di-atas-panggung-saat-showcase-jus2-kalah-dengan-fans-8C2S5NkRAO.jpg Foto: Rena Pangeti/Okezone

JAKARTA - Walau hanya berdua, namun Jus2 memastikan dapat memanjakan fans yang datang ke showcase mereka di Jakarta, Minggu (21/4/2019). Salah satunya adalah dengan cara bermain games bersama fans.

Yugyeom dan JB bermain adu tatap dengan fans. Peraturannya, siapapun yang mengedipkan matanya lebih dulu, maka dia yang kalah. Jika kalah, sub-unit GOT7 ini harus memberikan album bertandatangan mereka untuk fans yang menang.

JB lebih dulu bermain dengan fans. Hanya dalam waktu singkat saja pemilik nama Jae Bum tersebut kalah dengan fans. Yang lucu, saat JB dan fans beradu pandang, Bambam dan Yugyeom malah menari mengikuti irama musik yang diputar sebagai backsound.

Baca juga: Bambam GOT7 Sukses Bikin Showcase Jus2 di Jakarta Meriah

Yugyeom kemudian melawan lucky fans kedua. Dibanding JB, Yugyeom memberikan perlawanan lebih panjang dari fans tersebut. Namun, pada akhirnya idol kelahiran 1997 itu pada akhirnya kalah juga.

Sebelum games dengan fans, Jus2 lebih dulu melakukan games untuk mengetes kedekatan mereka. Bambam GOT7 sebagai MC memandu games tersebut. JB berhasil menjawab pertanyaan lebih banyak daripada Yugyeom. Sebagai hukuman, Yugyeom harus melakukan sexy dance yang tentunya langsung disambut teriakan riuh dari fans.

Baca juga: Diduga Hina Prabowo, Istri Andre Taulany "Diserbu" Netizen

Sebagai informasi tambahan, ini menjadi kali pertama Sub Unit GOT7, Jus2 mengadakan acara showcase bertajuk Focus di Indonesia.

Meski begitu, penggemar keduanya menyambut kedatangan JB dan Yugyeom dengan meriah. Terlebih saat keduanya membawakan lagu-lagu dari mini album, Focus.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini