nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bambam GOT7 Sukses Bikin Showcase Jus2 di Jakarta Meriah

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 20:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 21 205 2046183 bambam-got7-sukses-bikin-showcase-jus2-di-jakarta-meriah-Fu1OmtScHy.jpg Foto: Rena Pangeti/Okezone

JAKARTA - Sub-unit GOT7, Jus2 akhirnya menggelar showcase perdana mereka di Jakarta. Sub-unit berisi Yugyeom dan JB ini langsung membuka showcase mereka dengan lagu dari mini album debut mereka, Focus.

Jus2 langsung memanaskan ICE BSD, Tangerang yang menjadi venue dengan aksi panggung mereka saat menyanyikan Long Black. Ditemani sejumlah back dancer, Jus2 memperlihatkan koreografi-koreografi seksi mereka.

Selesai dengan Long Black, Jus2 langsung menyambung penampilan mereka dengan Drunk on You. Suasana semakin meriah ketika Bambam mengambil alih panggung. Member GOT7 asal Thailand itu bertugas sebagai MC spesial untuk showcase Jus2 di Jakarta.

Baca juga: Istri Andre Taulany Resmi Dipolisikan Atas Dugaan Hina Prabowo

Fans yang memenuhi venue langsung meneriakkan nama Bambam. Teriakan fans yang begitu keras hingga mampu menenggelamkan suara Bambam. Alhasil, sapaan Bambam dalam bahasa Inggris pun tak bisa terdengar jelas.

"Bagaimana Jakarta? Lama tak bertemu," sapa Bambam, Minggu (21/4/2019).

Yugyeom dan JB lantas berterima kasih karena rekan mereka tersebut bersedia menjadi MC di Jakarta. "Terima kasih untuk Bambam yang sudah datang ke sini," kata JB.

Baca juga: Kejutan! Bambam GOT7 Akan Jadi MC Spesial Showcase Jus2 di Jakarta

Skill komunikasi Bambam yang juga mampu berbahasa Inggris dengan baik membuat suasa showcase tak pernah sepi. Celetukan-celetukan mantan host M!Countdown itu sering kali mengundang tawa fans.

Sayang, Bambam hanya memandu acara selama kurang lebih satu jam. Usai segmen bincang-bincang dan games, Bambam pamit undur diri.

"Waktu saya sampai di sini saja. Silakan menikmati panggung yang disiapkan Jus2. Terima kasih semuanya," kata Bambam sebelum meninggalkan panggung

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini