nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Dituding, Ini Penjelasan Irma Darmawangsa Soal Pacaran Settingan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 15:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 19 33 2045722 sering-dituding-ini-penjelasan-irma-darmawangsa-soal-pacaran-settingan-yDe4Hvsbq3.jpg Irma Dharmawangsa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Irma Darmawangsa belakangan kembali jadi sorotan. Hal itu tak lepas dari tudingan rekayasa dibalik kedekatannya dengan Irfan Sbaztian.

Ini bukan kali pertama Irma Darmawangsa mendapat tudingan miring dalam kisah asmaranya. Rumor pacaran settingan juga pernah menerpa Irma kala menjalin hubungan spesial dengan pesinetron Ricky Cuaca.

Lantas benarkah tudingan tersebut memang pernah dilakukan Irma Darmawangsa? Kepada Okezone, sang pedangdut membantah.

 

Baca Juga: Elly Sugigi Bongkar Hubungan Settingan Irma Darmawangsa

"Gimmick sih enggak ya, memang jalan saja," ujar dia.

Meski begitu dalam kesempatan yang sama, Irma Darmawangsa juga tidak menampik dirinya pernah berencana merekayasa kedekatan dengan artis lain. Kala itu, Irma mengaku hanya mengikuti usulan salah satu manajer artis.

"Ya dulu mah karena keisengan teman manajer artis gitu, kasih saran ke aku. Cuma aku kan agak kurang paham juga hal-hal kayak gitu," bebernya.

Namun pada akhirnya, rencana itu tidak pernah terwujud. Irma Darmawangsa berdalih, dia malah benar-benar dibuat jatuh hati oleh sosok yang kala itu disiapkan sebagai pasangan Irma.

 

"Justru awalnya mau gimmick, eh malah jadi alias suka benaran. Makanya dijalanin bareng deh. Makanya benar yang dibilang, bisa karena biasa. Karena sudah sering ketemu, jalan bareng jadi dapat chemistry-nya satu sama lain. Ya sudah mending dijalanin hubungan bareng saja, wong sama-sama suka," pungkas dia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini