nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramai Isu Pacaran Settingan, Begini Komentar Irma Darmawangsa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 14:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 19 33 2045720 ramai-isu-pacaran-settingan-begini-komentar-irma-darmawangsa-El2MnLgSyc.jpg Irma Dharmawangsa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ramainya isu kisah asmara rekayasa atau pacaran settingan di kalangan artis mendapat tanggapan tersendiri dari Irma Darmawangsa. Kepada Okezone, Irma menilai tidak ada yang perlu dipermasalahkan dari fenomena semacam itu.

"Ya kalau ada yang mau bikin gimmick tentang pacaran-pacaran gitu terserah saja sih menurut aku," ujar dia.

Dalam lanjutan keterangannya Irma Darmawangsa menambahkan, fenomena pacaran settingan tidak akan menimbulkan masalah selama dilakukan atas kesepakatan bersama.

 

Baca Juga: Elly Sugigi Bongkar Hubungan Settingan Irma Darmawangsa

Oleh karenanya, Irma merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan merebaknya fenomena pacaran settingan di kalangan artis.

"Asalkan memang ada kesepakatan yang enggak merugikan saja di kedua belah pihak," tuturnya lagi.

Irma Darmawangsa sendiri sudah beberapa kali dikaitkan dengan isu pacaran settingan. Namun dirinya memilih mengabaikan peredaran rumor tersebut lantaran hubungan asmara yang dia jalani memang dilakukan dari hati.

 

"Awalnya mau gimmick, eh malah jadi alias suka benaran. Makanya dijalanin bareng deh," kata Irma.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Badai Irma di Karibia, Kerugian Ditaksir Rp19 Triliun

Presiden Prancis Emmanuel Macron menyampaikan pidatonya dalam konferensi pers usai meninjau wilayah yang mengalami kerusakan akibat badai Irma di Karibia, Selasa (12/9/2017) waktu setempat. Pemerintah mengalami kerugian 1,2 miliar Euro atau sekira Rp19 triliun akibat badai Irma yang menerjang wilayah di Karibia, yakni St Martin dan St Barts. (REUTERS/Christophe Ena)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini