nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Diisukan 'Nikah Settingan', Begini Kata Lucky Hakim

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 14:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 19 33 2045695 sempat-diisukan-nikah-settingan-begini-kata-lucky-hakim-ZOWh9GXzAa.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Pesinetron Lucky Hakim memang pernah diisukan melalukan nikah settingan dengan Tiara Dewi, sehingga publik bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar tersebut.

Terlebih usia pernikahan mereka yang hanya bertahan kurang dari satu tahun. Di mana pernikahan itu digelar pada Januari 2017 silam dan keduanya resmi bercerai pada Juli 2017.

Terkait dengan kabar isu nikah settingan, Lucky Hakim pernah menjawabnya pada 2017 silam. Kala itu, tudingan tersebut dimentahkan oleh Lucky Hakim.

Pasalnya, bagi Lucky, pernikahan merupakan sebuah hal yang sakral. Sebab, pernikahan yang mereka lakukan adalah sah dan tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) yang membuktikan legalitas pernikahannya.

Baca juga: Punya Kekasih Baru, Lucky Hakim Siap Menikah Lagi?

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

"Kita tidak perlu membuktikan bahwa kita settingan atau enggak bagaimana membuktikan bahwa kita menikah beneran atau bohongan. Kalau nikah bohongan itu kan siri mungkin ya, kita nikah sah di KUA. Saya dan Tiara enggak mau masuk diobrolan orang," ujar Lucky Hakim.

Lucky Hakim memang tak ingin ambil pusing soal tudingan tersebut. Terlebih ia juga berharap agar isu-isu tersebut untuk tidak kembali berlarut-larut. Ia kala itu malah meminta permohonan maaf atas apa yang dilakukannya apabila ada sebuah kesalahan.

"Belajar dari kasus yang kemarin dari yang sebelumnya akhirnya jadi panjang. Kalau kita melakukan kesalahan, melakukan yang melanggar hukum atau orang lain saya buka seluas-luasnya jalur hukum kalau memang saya salah," tuturnya.

Baca juga: Putri Wulan Guritno Dikira Foto Berbikini dengan Kaesang

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

"Kalau mau terkenal dan sebagainya saya enggak ikutan. Saya mendingan pelihara ular itu bagus banget," tutupnya.

Perihal kabar nikah settingan antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi, beredar isu bahwa hal tersebut dilakukan hanya untuk menaikkan pamor dari Tiara Dewi.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

Lucky Hakim saat berbincang dengan Okezone dalam kunjungan ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung MNC News Center, Jakarta, belum lama ini. Lucky Hakim telah mantap untuk menikahi kekasihnya, Tiara Dewi pada bulan Desember 2016.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini