nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Kena Prostitusi Online, Vanessa Angel Sudah Diingatkan Jauhi Siska

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 19 33 2045691 sebelum-kena-prostitusi-online-vanessa-angel-sudah-diingatkan-jauhi-siska-mKLIVrMea7.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Orang-orang terdekat Vanessa Angel ternyata sudah mencium gelagat buruk dari lingkungan pergaulan sang artis sebelum terjerat kasus prostitusi. Menurut pengakuan Bibi Ardiansyah, dirinya sudah menaruh rasa tidak suka pada Siska, wanita yang belakangan diketahui sebagai mucikari Vanessa sejak awal perkenalan mereka.

"Aku dari awal kenal saja, aku tuh paling anti banget sama yang namanya Siska ini," ungkap Bibi dalam tayangan vlog Melaney Ricardo di YouTube, dikutip Okezone, Jumat (19/4/2019).

Bibi Ardiansyah, yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Vanessa Angel sebelum tersangkut kasus hukum bahkan juga sudah memperingatkan kekasihnya soal Siska.

Baca Juga: Vanessa Angel Tampil Berhijab di Rutan Medaeng

Kepada Melaney, Bibi mengaku sempat meminta Vanessa menjauhi Siska.

"Gue sudah bilang sama Vanessa, 'Jangan main sama ini orang. Ini orang auranya enggak enak'," bebernya.

Tindakan Bibi Ardiansyah memperingatkan Vanessa Angel soal firasat buruknya tentang Siska bukan tanpa dasar. Sebab selama mengenal Siska, Bibi berdalih pernah beberapa kali ditipu dalam urusan pekerjaan.

"She's a big liar. Beberapa kali dia kayak nawarin aku kerjaan yang kerjaannya bullshit dan enggak make sense," ujarnya.

 

Kendati demikian, Bibi Ardiansyah juga sama sekali tidak pernah menyangka bahwa Siska adalah seorang mucikari. Dia juga tidak dapat menutupi kekecewaannya setelah mengetahui keterlibatan Vanessa Angel dalam jaringan prostitusi online dibawah naungan Siska.

"Gue marah, gue bilang gue marah sama dia," tutup Bibi Ardiansyah.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini