nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diajak Pacaran Settingan, Cita Citata Ditawari Imbalan Rp100 Juta

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 13:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 19 33 2045688 diajak-pacaran-settingan-cita-citata-ditawari-imbalan-rp100-juta-cE9wflYjgJ.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Manajer pedangdut Cita Citata, Rendro mengaku bahwa artisnya sempat ditawari untuk pacaran settingan dengan beberapa artis. Namun tawaran tersebut langsung ditolak tegas oleh pihak manajemen.

Rendro pun mengungkapkan besar nominal yang ditawarkan kepada Cita Citata apabila bersedia menjadi pacar settingan. Tak tanggung-tanggung besar nominal yang ditawarkan lebih dari Rp100 juta.

"Untuk imbalan berupa uang yang besarnya beragam. Kisaran nominalnya berbeda-beda mulai dari Rp100 juta ke atas," ujar Rendro kepada Okezone, Jumat 19 April 2019.

Baca juga: Pernah Ditawar Pria Hidung Belang, Cita Citata: Rp80 Juta Enggak Sepadan

Namun Rendro dan pihak manajemen akan menolak segala bentuk kerja sama bertema settingan. Pihak manajemen pun lebih memilih untuk membesarkan nama artis melalui jalur prestasi.

"Saya tidak menggunakan settingan seperti itu karena saya tipe orang yang menggunakan kreativitas untuk mendapatkan gain dari artis yang saya promosikan," sambungnya.

Baca juga: Siti Badriah dan Krisjiana Gelar Resepsi di Bogor 3 Hari 3 Malam

"Tapi balik lagi ini opini pribadi saya, karena menurut saya prestasi memang sulit dibangun jika dibandingkan dengan sensasi, namun gain nya setelah kita dapatkan akan lebih dapat memperpanjang eksistensi kita sebagai penghibur," lanjutnya.

Rendro sendiri menjadi manajer dari Cita Citata sejak satu tahun belakangan, setelah pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini itu memutuskan untuk berpindah manajemen. Selama ditangani Rendro, segala job serta kerja sama yang diarahkan pada Cita Citata harus melaluinya dan tim manajemen.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Cita Citata Siap Beri Kejutan di HUT Global TV Fantastic 14

Penyanyi Cita Citata saat gladi resik HUT Global TV di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (6/10/2016). Penyanyi yang dikenal lewat lagu "Sakitnya Tuh di Sini" ini bakal tampil beda di perayaan ulang tahun Global TV yang akan bergelar pada Sabtu 8 Oktober 2016 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini