nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nazar Venna Melinda Jika Terpilih Jadi Wakil Rakyat

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 18 33 2045363 nazar-venna-melinda-jika-terpilih-jadi-wakil-rakyat-mES6xX6TSj.jpg Venna Melinda (Foto: Okezone)

JAKARTA Venna Melinda ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPR di komisi X untuk daerah pemilihan Jawa Timur 6 (Kediri, Blitar dan Tulungagung) untuk kali ketiga.

Bicara soal optisme akan kemenangannya di dapil tersebut, Venna Melinda justru lebih ingin menjadi orang yang realistis dalam penghitungan jumlah suara.

Mengingat jika KPU sebagai lembaga yang menyelenggarakan Pemilu masih membutuhkan waktu untuk merilis akumulasi suara.

 

“Saya berterima kasih kepada lembaga survey yang telah melakukan tugasnya dengan baik, namun saya pun menghormati KPU untuk merilis jumlah suara nantinya. Akan butuh waktu hampir sebulan untuk mengumpulkannya, tapi mari kita bersabar,” kata Venna Melinda saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Rabu (17/4/2019).

Baca Juga: Cerita Verrell Bramasta soal Hantu Kecil hingga Kuntilanak di Villa Venna Melinda

Meskipun belum bisa memastikan hasil akhir dari jumlah penghitungan suara, Venna Melinda sudah punya nazar bagi masyarakat dengan melakukan pekerjaan sebaik-baiknya untuk membantu melalui profesinya sebagai wakil rakyat.

“Ini pekerjaan yang amanah buat saya, insya Allah saya akan lebih fokus untuk memberikan program yang pro rakyat. Apalagi, Pak Jokowi sendiri sudah memberikan contoh bagaimana ia bekerja untuk rakyat, dan hal itu tentunya harus diteruskan oleh kami para wakil rakyat,” jelasnya.

Venna menambahkan jika nazar tersebut bukan hanya dibuat untuk masyarakat, namun juga untuk dirinya sendiri.

“Kalau pribadi saya, sebagai tanda syukur saya ingin mengumrohkan Verrell dan Vania,” imbuhnya.

Bukan hanya nazar yang akan dilakukan Venna Melinda semisal dirinya nanti berhasil terpilih menjadi anggota dewan. Tapi juga rencana lain, apabila tidak terpilih. Ibu tiga anak itu menganggap jika kekalahan bukan sesuatu hal yang harus disesalkan. Karena ia yakin Tuhan punya jalan lain untuk dirinya.

“Hampir 10 tahun saya bekerja dengan rutin mengunjungi dapil setidaknya satu bulan sekali, Alhamdulillah program pro rakyat khususnya yang menaungi masalah pendidikan, olahraga, sejarah, juga menyasar kaum wanita bisa tertatasi dengan baik. Kalau tidak terpilih, berati Allah bilang pekerjaan saya cukup sampai disini,” kata Venna.

 

“Rencana yang saya buat nantinya, Saya akan melakukan pekerjaan yang saya sukai seperti membuka studio senam atau sekolah salsa. Di samping itu pula mungkin Allah mentakdirkan saya agar fokus untuk mengurus anak-anak,” jelasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Ini Bayi Ditemukan di Toilet Masjid yang Diadopsi Venna Melinda

Artis Venna Melinda dan putranya, Varell, saat ditemui usai acara Ada Ada Aja di Studio GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/11/2016). Pada kesempatan ini, Venna Melinda memperlihatkan bayi perempuan yang ditemukan di toilet masjid.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini