nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kali Ikut Pemilu, Jari Dul Jaelani Belepotan Tinta

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 33 2044928 pertama-kali-ikut-pemilu-jari-dul-jaelani-belepotan-tinta-IFt8HPWoZM.jpg Dul Jaelani (Foto: Instagram)

JAKARTA Dul Jaelani melakukan pemilihan suara untuk pertama kalinya di tahun 2019, mengingat jika tahun ini usianya menginjak 18 tahun. Maka sebagai generasi muda, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pun merasa perlu untuk memberikan hak suaranya memilih pemimpin Indonesia.

Tidak ingin kehilangan momen bersejarah dalam hidupnya, Dul Jaelani pun mengabadikan foto sesaat dirinya telah melakukan pencoblosan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan diunggah di Instagram.

Dalam foto yang diunggah Dul Jaelani, ia menunjukkan lima jari dengan kelingking yang hampir dipenuhi oleh tinta berwarna ungu tersebut.

 

“Lima adalah Pancasila, Rukun Islam dan lima waktu. Ini bukan kampanye,” tulisnya.

Baca Juga: Kriteria Calon Presiden Pilihan Dul Jaelani

Jari kelingking yang belepotan tinta itu pun kemudian menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar pada pelantun Mama Tolonglah ini.

“Duh, newbie, beleberan. Dasar anak muda! Hahaha,” tulis netizen yang kemudian dijawab oleh Dul, “Maklum rek, newbie poll!” balas Dul.

Netizen lain juga mengingatkan Dul dengan banyaknya tinta yang ada di kelingkingnya itu agar jangan berceceran.

 

“Tintanya jangan ditumpahin itu, haduh!” tulis yang lain, komentar ini pun juga dibalas oleh Dul dengan pengakuannya sebagai anak baru yang mengikuti Pemilu.

“Wakakakak, maklum anak kemaren sore,” tulisnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Tingkat Partisipasi Pemilih pada Pemilu 2019 Meningkat

Warga melintasi tempat pemungutan suara (TPS) yang bertema Kampoeng Pemilu Nusantara di Depok.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini