nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngopi Bareng Jokowi, Gading Marten Bikin Donna Agnesia Sirik

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 16:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 33 2044755 ngopi-bareng-jokowi-gading-marten-bikin-donna-agnesia-sirik-1pe5USywgw.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Gading Marten mendapat kesempatan istimewa untuk berbincang-bincang empat mata bersama Presiden Joko Widodo. Cuplikan video tersebut, dibagikan Gading melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam suatu momen, Gading memberikan rekaman suara sang putri, Gempita Nora Martin kepada sang presiden. Suara mungil Gempi pun terdengar mengeluarkan kata-kata sapaan kepada Presiden Republik Indonesia ke-7 itu.

Sapaan Gempi pun dibalas oleh Joko Widodo yang juga melalui rekaman suara. Presiden kelahiran Surakarta, 57 tahun lalu itu pun memberikan pesan-pesan nasihat pada putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut.

β€œGempi, belajar terus, baik-baik dan sayang ya pada papa, pada mama, ya,” ujar Joko Widodo.

Baca juga: Usai Tepergok Menangis, Gading Marten Bikin Video Bareng Gisel

Selain berbincang, beberapa kegiatan lainnya pun dilakukan Gading Marten bersama sang Presiden. Dalam cuplikan video tersebut, Gading dan Jokowi juga terlihat foto bersama masyarakat.

Melengkapi unggahannya, Gading Marten menuliskan sebuah keterangan untuk cuplikan video tersebut. Menurut Gading, momen ngopi bersama sang Presiden merupakan momen berharga baginya.

β€œPesan Pak @jokowi untuk Gempi πŸ™πŸ» terima kasih atas waktunya, mau ngopi bareng saya pak. Ngopi paling berharga dlm hidup saya bisa ngobrol santai bareng bapak Joko Widodo,” tulis Gading Marten dalam Instagram pribadinya yang diunggah pada Rabu 17 April 2019.

Baca juga: Jika Jokowi Menang, Inul Daratista Akan Lakukan Ini

Cuplikan video yang dibagikan Gading dalam Instagram pribadinya itu ternyata mampu menyita perhatian warganet. Video tersebut telah disaksikan sebanyak lebih dari 1,4 juta kali serta diramaikan pula dengan ribuan komentar.

Dari deretan komentar yang masuk, tak jarang dituliskan oleh rekan selebritis lainnya. Bahkan, Donna Agnesia mengaku sirik lantaran Gading Marten dapat menghabiskan waktu dengan Joko Widodo.

β€œSirik banget 😍😍😍,” tulis Donna Agnesia.

β€œYa Allah gemes banget 😍😍😍 ,” sahut Tyas Mirasih.

Sementara itu, pujian kepada Gading pun diucapkan oleh Tissa Biani melalui kolom komentar. β€œWow keren!! 😍,” tulis pemain sinetron Catatan Harian Aisha tersebut.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Gading Marten Berencana Rayakan Natal Bersama sang Buah Hati

Momen saat Gading berpelukan dengan Gempi. (Foto: instagram gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini