nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Wamil, Minho SHINee Kirim Surat Perpisahan untuk Fans

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 15 April 2019 16:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043778 resmi-wamil-minho-shinee-kirim-surat-perpisahan-untuk-fans-wxNw9yUHGc.jpg Choi Minho SHINee. (Foto: NYLON Magazine)

SEOUL - Pada 15 April 2019, Choi Minho resmi bergabung dengan Pusat Pelatihan Korps Marinir di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan. Dengan begitu, dia resmi menjalankan masa wajib militer selama 2 tahun ke depan.

Sehari sebelumnya, personel SHINee tersebut sempat mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemarnya lewat Twitter. Bersama tiga foto tampilan terbarunya dengan kepala plontos, Minho juga mengunggah surat tulisan tangan darinya.

Baca juga: Kejaksaan Tunda Eksekusi Putusan MA atas Ridho Rhoma

Untuk sementara waktu, aku akan berpisah dari semua orang. (Ini akan menjadi) perpisahan yang singkat sekaligus panjang bagi beberapa orang,” tulisnya membuka surat itu.

Minho mengaku, waktu berlalu begitu cepat setelah debutnya bersama SHINee, pada 25 Mei 2008. Dia bahagia sekaligus merasa bersyukur bisa melewati satu dekade terakhir bersama penggemar yang selalu mencintai dan mendukungnya.

Ketika aku merenung, sejujurnya aku tak pernah membayangkan kalian mau mendukung dan mencintaiku, orang yang memiliki banyak kekurangan ini. Semua itu memberiku penghiburan untuk bekerja keras dan bergerak maju. Terima kasih sekali lagi,” ujarnya.

Di pengujung suratnya, Choi Minho berjanji akan bekerja keras untuk menyelesaikan masa tugasnya di militer dan kembali ke industri hiburan dengan energi positif. “Kalian, selalu menjadi harapan dalam hidupku, guys.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Jadi Artis K-Pop dengan Follower Terbanyak di Instagram

Choi Minho menjadi personel SHINee ketiga yang resmi menjalankan wamil, setelah Onew (10 Desember 2018) dan Key (4 Maret 2019). Sejauh ini, dia tercatat sebagai artis SM Entertainment pertama yang bergabung dengan Korps Marinir.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini