nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Jam Tangan Mewah, Uya Kuya Koleksi Sepatu Harga Puluhan Juta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 15 April 2019 13:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043689 selain-jam-tangan-mewah-uya-kuya-koleksi-sepatu-harga-puluhan-juta-awtzB3d1VA.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Berpenampilan nyentrik merupakan salah satu identitas dari presenter Uya Kuya. Apalagi melihat barang-barang yang kerap kali dipakai Uya Kuya yang punya nilai fantastis. Mulai dari pakaian, celana hingga sepatu.

Meski begitu, ia mengakui begitu mencintai hal-hal yang berbau fashion. Dan ia pun tak segan mengeluarkan uang banyak untuk membeli barang-barang asalkan punya nilai investasi tinggi.

Ya, salah satunya sepatu yang dibeli Uya Kuya menyentuh angka Rp18 juta. Walau publik menilainya itu jadi harga yang fantastis, tapi Uya punya pandangan berbeda.

Di mana sepatu yang ia punya dinilai Uya Kuya punya investasi besar. Dan benar saja, sepatu tersebut berhasil ditawar orang hingga Rp40 juta.

Baca juga: Nino Kuya Prank Jam Tangan Rp1 Miliar, Uya Kuya: Dia Anaknya Iseng!

Hingga pada akhirnya Uya Kuya menyebut lebih menguntungkan investasi sepatu ketimbang tanah.

"Kaya contohnya gue beli sepatu, gue belinya Rp18 juta, orang bilang mahal banget ya. Tapi sepatu itu sekarang ditawar Rp40 juta itu aja, dalam waktu setahun, untung kan ya. Lebih untung daripada kita beli tanah," ungkap Uya Kuya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (15/4/2019).

Baca juga: Demi Miliki Tubuh Ideal, Tya Subiakto Sempat Alami Fatty Liver

Lantas, darimanakah Uya Kuya mendapat barang-barang tersebut?

Uya Kuya kembali mengatakan apabila dirinya lebih suka memesan barang yang ia suka daripada harus membelinya ke luar negeri. Bahkan ia jarang membawa barang belanjaan usai berlibur ke luar negeri.

"Gue beli barang kalo jalan-jalan ke luar negeri malah jarang beli barang. Cuma berat-beratin aja," sambungnya.

"Gue kebanyakan mesennya uda dikirim aja. Dan gue dipercaya banyak butik di Indonesia untuk beli barang itu," lanjutnya.

Selain sepatu sebagai barang yang punya nilai investasi besar, ayah dua anak ini hobi mengoleksi jam tangan mewah. Di mana menurut Uya, jam tangan juga punya nilai harga jual yang fantastis dalam kurun waktu singkat.

"O iya jam tangan (juga) jadi investasi. Jam tangan yang gue beli adalah jam yang valuenya tuh meningkat terus, dalam waktu hitungan minggu dan bulan," tandasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Uya Kuya Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Awards 2016

Artis Uya Kuya saat meraih penghargaan pada acara Panasonic Gobel Awards 2016 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Presenter Uya Kuya berhasil meraih 2 Piala dengan kategori Presenter Reality Show Terfavorit da Reality Show Tervaforit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini