nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nino Kuya Prank Jam Tangan Rp1 Miliar, Uya Kuya: Dia Anaknya Iseng!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 14:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 21 33 2021021 nino-kuya-prank-jam-tangan-rp1-miliar-uya-kuya-dia-anaknya-iseng-y4hfTcrl4H.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Putra Uya Kuya yang bernama Nino Kuya kini tengah menggeluti dunia vlogger. Bahkan pada vlog pribadinya, Nino telah memiliki 138 ribu subscriber dengan nama vlog Nino Kuya.

Uya Kuya rupanya menanggapi vlog milik sang anak. Menurutnya, apa yang dilakukan Nino merupakan cara sang anak untuk berekspresi. Sebagai orang tua, ia pun hanya mendukung keinginan dari Nino.

“Ya bagus lah, anak-anak kita udah bisa berkreasi dengan ide idenya, muncul dari ide sendiri. Jadi saya hargai dan masih banyak kekurangan tapi saya selalu menghargai proses. Saya bilang sama anak anak ‘jangan takut buat berkarya, kekurangan itu biasa. Jadi enggak akan ada yang langsung sempurna,” ungkap Uya Kuya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (21/2/2019).

Baca juga: Sunan Kalijaga Angkat Bicara Soal Salmafina yang Lepas Hijab

Lantas, apa kata Uya Kuya soal prank jam Rp1 milyar dari vlog Nino?

Sekedar diketahui, dalam vlog tersebut, Nino menyuguhkan konten yang membuat seorang pemilik toko geleng-geleng kepala lewat tingkahnya. Pasalnya, dalam vlog itu, Nino paham betul mengenai jam tangan yang punya harga selangit. Sampai-sampai ia memamerkan sebuah jam seharga Rp1 miliar milik Uya Kuya kepada si pemilik toko.

Lebih lanjut, Uya yang sudah melihat vlog tersebut tampaknya kagum dengan keahlian sang anak dengan pengetahuan soal jam mahal. Bahkan Uya pun sempat menanyakan soal jam tamgan mahal pada Nino.

Baca juga: Uya Kuya Sempat Larang Nikita Mirzani Lepas Hijab

“Nino tuh termasuk anak yang pengetahuan tentang jam, fashion lebih hebat dari gue. Anak anak sekarang tuh searching, dia tau merek, harga jam ini, dia tau jam ini punya value yang kalau beli ini investasinya bagus, nanti jual lagi. Gue sekarang kalau beli jam kebanyakan nanya dari dia,” paparnya.

Kendati demikian, suami dari Astrid ini menyebut bahwa Nino memang memiliki ketertarikan pada dunia vlog. Diam-diam anak dari Uya Kuya itu juga senang dalam mengerjai orang saat nge-vlog atau lebih dikenal dengan nge-prank.

“Nino kan orangnya iseng, suka jail kalau di rumah bikin kakaknya nangis, marah, jadi ciri khas dia emang jail. Vlog dia yang lebih ke jail-jailan,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Uya Kuya Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Awards 2016

Artis Uya Kuya saat meraih penghargaan pada acara Panasonic Gobel Awards 2016 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Presenter Uya Kuya berhasil meraih 2 Piala dengan kategori Presenter Reality Show Terfavorit da Reality Show Tervaforit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini