nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uya Kuya Investasi Jam Tangan Mewah demi Kuliah Anak

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 15 April 2019 21:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043675 uya-kuya-investasi-jam-tangan-mewah-demi-kuliah-anak-7lQhhZNfC7.jpg Uya Kuya (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Presenter Uya Kuya menjadikan jam tangan sebagai salah satu koleksinya. Uya Kuya tahu mana jam tangan mewah yang punya nilai investasi besar untuk dikoleksi.

Uya menjelaskan, jam tangan yang dimiliki, harganya bisa meningkat bahkan hanya dalam waktu satu minggu sejak pembelian. Hal itu disampaikan Uya Kuya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (15/4/2019).

Baca Juga: 

Mual dan Mengaku Datang Bulan, Lucinta Luna Dihujat Netizen

Pamer Bahu, Rosa Meldianti Kena Cibiran Netizen

Uya Kuya Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Awards 2016

"O iya jam jadi investasi. Jam-jam yang gue beli adalah jam yang valuenya tuh meningkat terus dalam waktu hitungan minggu dan bulan," ungkapnya.

Uya Kuya kembali menambahkan apabila dirinya sudah merasakan langsung keuntungan yang didapatnya saat menjual jam tangan mewahnya. Hingga akhirnya, ia berencana untuk memberikan jam tangan untuk anak-anaknya saat berkuliah nanti sebagai alat untuk membayar kuliah.

"Iya jadi naik harganya terus (kalau jam tangan). Dan nanti anak-anak gue kuliah dah gue nyimpen jam yang enggak gue pake," sambungnya.

"Nantinya kalau kuliah ke luar negeri bawa satu jam, ini buat biaya kuliah semester. Jual sendiri di sana," lanjutnya.

 

Uya sedikit bercerita apabila dirinya juga menjaga betul jam yang ia koleksi. Sampai pada akhirnya ia menyiapkan tempat penyimpanan khusus pada barang-barang mewahnya.

"Ada yang gue simpen dan gue simpen di bank deposit, gue enggak pernah nyimpen barang berharga di rumah," pungkas Uya Kuya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Uya Kuya Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Awards 2016

Artis Uya Kuya saat meraih penghargaan pada acara Panasonic Gobel Awards 2016 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Presenter Uya Kuya berhasil meraih 2 Piala dengan kategori Presenter Reality Show Terfavorit da Reality Show Tervaforit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini