nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk Ruang Operasi, Asri Welas Minta Doa Jelang Melahirkan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 15 April 2019 08:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043549 masuk-ruang-operasi-asri-welas-minta-doa-jelang-melahirkan-3UlY4Nakct.jpg Asri Welas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Asri Welas segera menjalani operasi caesar untuk kelahiran buah hati ketiganya. Saat ini, istri dari Galiech Raharja itu telah memasuki ruangan persiapan operasi.

Baca Juga: Demi Miliki Tubuh Ideal, Tya Subiakto Sempat Alami Fatty Liver

Sebelum menjalani operasi melahirkan, Asri menyempatkan diri untuk menyapa sobat internet melalui unggahannya di Instagram. Ibu dua anak ini pun memperlihatkan kondisi dirinya dan sekeliling.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, Asri tampak sudah terbaring dan siap menjalani operasi. Dalam ruang juga terlihat inkubator bayi siap menyambut kelahiran buah hati Asri dan Galiech nanti.

"Selamat pagi, sudah di ruangan operasi, sudah pakai baju operasi, sudah steril," ujar Asri dalam unggahannya di Instagram, Senin (15/4/2019).

Asri Welas

Tak sendiri, dalam suasana menegangkan itu, suami Asri tampak setia mendampingi. Pria yang menikahi Asri sejak 12 tahun lalu itu pun terlihat sempat melambaikan tangan ke arah kamera.

"Alhamdulilah ditemani mas @glhrida kita di ruang tunggu persiapan operasi 🙏 bismillah asri dan bayiku selesai operasi sehat dan tidak kurang suatu apapun 🙏 terima kasih support dan doa terbaiknya buat kami 🙏," tambahnya.

Asri Welas

Selain mengabarkan kondisinya, Asri juga meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram. Dia berharap agar kelahiran ketiganya ini lancar.

"Doakan semuanya lancar, bayinya sehat, Asrinya juga sehat, asinya lancar. Semoga semuanya baik-baik. Sampai ketemu lagi nanti. Terima kasih teman-teman," pungkasnya.

Seperti diketahui beberapa hari lalu, Asri sempat menghebohkan dunia maya. Dia terlihat menangis sembari mengabarkan kondisi kandungannya yang terpaksa harus segera dilahirkan.

Baca Juga: Anak Pertama Asri Welas Ngotot Berikan Nama untuk Sang Adik

Asri mengatakan bahwa setelah memeriksakan kandungannya, dokter menyarankan agar wanita berdarah Jawa itu segera melahirkan. Meskipun demikian, Asri tak menyebutkan alasan spesifik di balik kelahiran sang buah hati yang lebih cepat dari prediksi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini