nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambil Menangis, Hilda Vitria Ungkap Perasaan Usai Kriss Hatta Dipenjara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 15 April 2019 08:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043547 sambil-menangis-hilda-vitria-ungkap-perasaan-usai-kriss-hatta-dipenjara-5nI45phC6q.jpg Hilda Vitria (Foto: Instagram/@hvkhildavitriakhan)

JAKARTA - Polemik antara Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta kembali terdengar. Sebelumnya, Kriss Hatta telah diciduk pihak Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dan kini resmi ditahan di Bulak Kapal, Bekasi lantaran kasus pemalsuan dokumen dan klaim telah menikahi Hilda Vitria secara sah.

Baca Juga: Syahrini Rela Diet Ketat hingga Suntik Kurus untuk Menunjang Penampilannya

Didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Hilda pun menanggapi penangkapan Kriss Hatta. Sembari meneteskan air mata, Hilda mengungkap jika ia sempat tidak tega melaporkan Kriss.

Hilda Vitria

"Seperti yang sudah Hilda bilang, aku sebenarnya enggak tegaan. Aku sudah komunikasi sama bang Fahmi untuk menahan membuat laporan," ungkap Hilda saat jumpa pers di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Minggu (14/4/2019).

Namun, sikap Kriss yang arogan membuat Hilda gerah. Ia menyayangkan ulah Kriss Hatta yang selalu membesar-besarkan masalah.

"Tetapi, orang ini (Kriss Hatta) selalu membuat dan membesarkan masalah, dari yang enggak ada, sampai diada-adain," sambungnya.

Dengan penahanan Kriss, Hilda pun merasa sangat lega. Pasalnya penahanan ini membuktikan apabila Hilda bukanlah istri sah dari Kriss Hatta seperti yang selama ini dituduhkan.

Baca Juga: Kriss Hatta Dibui, Kuasa Hukum Pertanyakan Keberadaan Badrun

"Ditanya gimana rasanya, pasti lega lah. Yang disalahin masyarakat selama ini kan Hilda. Selama ini Hilda menahan diri mendapatkan bully, fitnah, dan dijelek-jelekin. Sekarang sudah sangat lega lah, karena semua sudah kebukti," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini