nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashanty Jelaskan Kondisi Keluarganya saat Ngemper di Bandara Istanbul

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 05:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 33 2042877 ashanty-jelaskan-kondisi-keluarganya-saat-ngemper-di-bandara-istanbul-wtlLHcB6xF.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pada beberapa waktu lalu, keluarga Anang dan Ashanty sempat menjadi bahan perbincangan publik dunia maya. Perbincangan itu dipicu akibat foto yang memperlihatkan Ashanty serta keluarganya ngemper di sebuah bandara.

Usut punya usut keberadaan Ashanty itu tengah berada di bandara Istanbul Ataturk, Turki.

Memang kala itu, Ashanty dan Anang Hermansyah serta keluarga tengah berlibur ke Turki. Dalam foto yang viral itu, tampak Ashanty bersama 30 anggota keluarga yang lainnya menggunakan penerbangan kelas ekonomi.

Baca Juga:

Reaksi Orang Jepang Nonton Ariel NOAH Nyanyi Moshimo Mata Itsuka

Lahirkan Anak Kedua, Aryani Fitriana Dihadiahi Mobil Baru oleh Suami

Lagi, Ashanty Ajak Asisten Rumah Tangganya Liburan ke Luar Negeri

"Itu jam 2 malam, memang restoran pada tutup. Kita kan pesawat yang ekonomi, jadi kalau bisnis bisa di lounge," kata Ashanty saat dijumpai di Istora Senayan, Jakarta.

"Aku kan sama keluarga 30 orang, aku enggak mau di depan duduk sendiri, terus keluarga aku susah di belakang, jadi enggak mungkin kan masuk lounge. Tapi seru bareng-bareng," sambungnya.

Meski begitu, Ashanty kembali mengatakan apabila foto tersebut diviralkan oleh orang yang tak dikenal. Tetapi dengan adanya foto itu tak membuat dirinya malu.

"Itu bukan aku yang ambil, tiba-tiba diposting. Lagian kenapa harus malu, kan manusia. Masa harus berdiri terus gara-gara malu duduk di bawah. Lagian emang tempat duduknya penuh," tutup Ashanty.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Lagi, Ashanty Ajak Asisten Rumah Tangganya Liburan ke Luar Negeri

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak keluarganya pergi liburan akhir tahun ke luar negeri. (Foto: Instagram ashanty_ash)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini