nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Penampilan, Inul Daratista Rela Perawatan Mahal Hingga Rajin Olahraga

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 08:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 33 2042564 demi-penampilan-inul-daratista-rela-perawatan-mahal-hingga-rajin-olahraga-qEnAL87aNp.JPG Foto: Instagram

JAKARTAInul Daratista memulai karier sebagai pedangdut sejak SMP dari satu panggung di Jawa Timur hingga akhirnya pada tahun 2000 memilih hijrah ke Jakarta untuk mengadu nasib sebagai seorang entertainer.

Bukan hal mudah bagi Inul sebagai pedangdut daerah yang harus berkiprah di Jakarta, namun sebuah goyangan yang diciptakan Inul dengan nama ‘Goyang Ngebor’ membuatnya dikenal publik. Bahkan di tahun 2003, Inul pun terbilang sukses memperkenalkan album bertajuk Goyang Inul dengan beberapa hits seperti lagu Kocok Kocok, Goyang Inul hingga Bintang Dangdut.

Dalam video klip Kocok Kocok, Inul Daratista tampak mengenakan busana terusan lengkap dengan full make up serta wig. Kala itu, Inul memang tampak proporsional. Dengan bentuk tubuh yang tak begitu berisi mapun terlalu kurus.

Baca juga: Tips Inul Daratista Hempaskan Permasalahan Hidup

Inul Daratista Instagram

Meski tubuhnya terlihat proporsional namun Inul ingin membuatnya menjadi lebih baik lagi. Maka ibu satu anak itu melakukan serangkaian program olahraga agar badannya terbentuk bak Barbie hidup. Alih-alih menggunakan cara instan dengan sedot lemak, Inul lebih memilih olahraga seperti yoga hingga pilates untuk menjaga berat badannya.

Setidaknya sejak beberapa tahun terakhir, Inul termasuk rajin mengunggah aktivitas olahraganya di Instagram. Inul berkeyakinan jika apa yang dilakukanya semata-mata untuk membahagiakan suami dan menunjang kariernya sebagai entertainer.

Baca juga: Vanessa Angel Tampil Berhijab di Rutan Medaeng

“Keuntungan kalau tubuh bugar karena olahraga adalah kesehatan, menghilangkan stres, bikin seksi, awet muda, dan fresh sepanjang zaman,” tulis Inul.

Aktivitas olahraga itu pun masih dilakukan oleh Inul hingga saat ini, hal itulah yang terlihat dalam unggahan pelantun Buaya Buntung itu di Instagram. “Usia bolehlah nambah, tapi rasa tetap yang paling hobah! Jangan sampai kalah sama perawan dan pelakor,” tulis Inul saat dirinya berada di salah satu tempat ngegym.

Inul Daratista Instagram

Selain olahraga untuk mendapatkan tubuh ramping dan kesehatan, Inul Daratista juga memperhatikan penampilan wajahnya. Kali ini secara blakblakan, Inul mengatakan jika ia tak mempermasalahkan merogoh kocek mahal.

“Cantik itu mahal, cantik itu sakit. Enggak apa-apa demi pasar dan orang-orang yang pengin lihat saya cantik terus, awet muda, dan kelihatan terawat,” katanya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan (13/9/2018).

Sayang, meski sudah total untuk perubahan penampilan tubuh dan wajah, Inul masih saja kena nyinyir netizen di Instagram. Banyak yang mengira jika foto Inul yang menampilkan keseluruhan tubuhnya hanya editan.

“Saya itu enggak cantik, tapi pintar berdandan. Kalau dibilang menor, itu demi tayangan dan tontonan. Kalau dibilang mukanya editan, saya hanya punya trik make up dan pintar ambil angle motret saja. Paham tidak?,” kata Inul. (sus)

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Yuk Gaya Glamor Inul Daratista

Inul Daratista mengenakan tutupan kepala motif bunga-bunga/ style Cleopatra. (Foto: Instagram @inul.d)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini