nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mata Batin Dibuka, Prilly Latuconsina Tantang Makhluk Gaib Tampakkan Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 11:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 33 2042445 mata-batin-dibuka-prilly-latuconsina-tantang-makhluk-gaib-tampakkan-diri-LmbDWJWKz3.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina kembali terlibat dalam sekuel film Danur, berjudul Danur: Sunyaruri atau Danur 3. Sebelumnya, akting gadis 22 tahun tersebut dalam Danur: I Can See Ghost dan Danur: Maddah menuai pujian dari publik.

Baca Juga: Kerap Dibandingkan, Gracia Indri Akui Kecantikan Gisela Cindy

Mendapatkan peran utama dalam sebuah film horor, rupanya membuat Prilly percaya dengan keberadaan makhluk gaib. Bahkan, sejak mata batinnya dibuka untuk mendalami peran dalam Danur 1, kekasih Maximme Bouttier itu mengaku sama sekali tak takut dan justru menantang makhluk gaib untuk menampakkan diri.

Prilly Latuconsina

"Kalau aku enggak ada takut-takutnya, makanya pas Danur 1 kan aku nantangin justru. Aku ke Bandung jauh-jauh buat dibukain mata batin dan aku harus bisa ngelihat walau cuma sekilas atau beberapa kali," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"At least aku melihat, jadi percaya bahwa mereka memang ada. Tapi karena aku sekepo dan seenggak takut itu, jadi aku ngalamin pengalamanku sendiri lihat mereka. Dan akhirnya aku percaya, tapi tetep enggak penakut," tambahnya.

Meski demikian, Prilly sempat kapok usai melihat banyaknya makhluk yang menghampirinya. Pasalnya, selain Peter cs yang merupakan sahabat gaib dari penulis novel Danur, Risa Sarasvati, bentuk dan rupa dari makhluk tersebut sangat menyeramkan.

Baca Juga: Bikin Merinding, Prilly Latuconsina Ceritakan Teman Tak Kasat Risa Saraswati di Pesta Pernikahan

"Ngelihat selain Peter dan teman-temannya sih sering. Kadang, 'Duh, kenapa sih aku harus lihat yang lain-lain?' Tapi seiring berjalannya waktu, aku enggak fokus ke situ dan enggak nantangin lagi. Jadi lama-lama mereka pergi sendiri, dan enggak nunjukin lagi," tutupnya. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini