nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Diganggu Hantu, Ashanty Pilih Pindah Rumah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 07:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 11 33 2041824 kerap-diganggu-hantu-ashanty-pilih-pindah-rumah-7fvMWf6Yg5.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Ashanty rupanya berkeinginan untuk pindah ke rumah baru. Sebab, menurut istri dari Anang Hermansyah ini, rumah yang kini ditempatinya punya aura mistis dan makhluk halus.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty saat dijumpai di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu 10 April 2019. "Iya aku mau pindah rumah nih, (alasannya) berantem sama penampakan," ungkap Ashanty.

Baca Juga: 

Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully

Terpaut Usia 17 Tahun, Intip Potret Mesra Ajun Perwira dan Calon Istri

Meski tak pernah melihat langsung sosok makhluk halus itu, rupanya Ashanty sudah merasa tidak nyaman. Maklum, Ashanty sendiri merupakan sosok yang penakut dengan hal yang berbau gaib.

"Aku sih enggak pernah ditampakin ya, orang baik enggak pernah ditampakin. Dari papa ku yang bisa lihat, kalau kata Sarah yang bisa ngelihat dia orang yang punya niat jahat," sambungnya.

"Kalau aku udah jual rumah, pindah, aku penakut banget," lanjutnya.

Sayangnya terkait hal seram yang ada dalam rumahnya, Ashanty ogah untuk menceritakan. Alasannya ia tidak mau ada orang yang takut untuk main ke rumahnya.

Yang jelas menurut Ashanty, apabila pada malam hari ia kerap kali mendengar cerita soal sosok penampakan. Namun ia sendiri heran lantaran tak pernah melihat sosok penampakan itu.

"Jangan (diceritain), nanti orang enggak mau main ke rumah. Pokoknya kaya orang jaga sehari kabur, mbak-mbak aku tuh yang bertahan tuh, mbak-mbak yang luar biasa. Yang lain tuh kaya di rumah kan rame banget, enggak pernah sepi gitu, jadi pas kalau malem semua tidur tuh ada aja yang lihat," paparnya.

"Tapi kalo aku pribadi jujur bukan enggak percaya, tapi mungkin mereka baik sama aku ya, kalo aku takut enggak pernah dikasih lihat," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Lagi, Ashanty Ajak Asisten Rumah Tangganya Liburan ke Luar Negeri

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak keluarganya pergi liburan akhir tahun ke luar negeri. (Foto: Instagram ashanty_ash)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini