nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapan Sulli soal Mabuk dan Tak Pakai Bra saat Live Instagram

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 23:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 09 33 2041211 tanggapan-sulli-soal-mabuk-dan-tak-pakai-bra-saat-live-instagram-dhB6nt0E3K.jpg Sulli. (Foto: ELLE)

SEOUL - Choi Jinri atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sulli kembali menuai hujatan netter. Pada 8 April 2019, dia dikritik karena melakukan Live Instagram di hadapan 18.700 netizen sambil mabuk dan tak mengenakan bra.

Dalam video itu, follower Sulli bertanya bagaimana mungkin dia bisa begitu percaya diri keluar rumah tanpa bra. Terkait pertanyaan itu, Sulli hanya terdiam sambil memegang payudaranya.

Baca juga: Hormati Profesi Penyanyi, Cita Citata Tolak Jadi Kader Partai

Teman yang duduk di sampingnya kemudian menjawab pertanyaan netizen tersebut. “Dia tak punya alasan khusus (kenapa tak memakai bra),” ujarnya seperti dikutip dari Koreaboo, pada Selasa (9/4/2019).

Jawaban itu dilanjutkan sang teman dengan berkata bahwa fans hanya mengkhawatirkan Sulli. Terkait pernyataan itu, mantan personel girl band f(x) itu menegaskan, haters tak perlu mengkhawatirkan kondisinya.

“Kalian khawatir kepadaku? Tak perlu. Aku baik-baik saja. Tapi aku tak suka kalian memperhatikanku seperti itu,” katanya.

Teman Sulli kemudian meminta para haters untuk berhenti berpura-pura mengkhawatirkan dirinya. Lebih lanjut, teman sang aktor mengaku, mereka tidak mengenakan bra bahkan celana dalam.

“Pertanyaan kalian itu sama dengan, ‘Kok kau pede sih tampil tanpa make-up?’ Tak ada alasan khusus untuk itu, kami hanya merasa nyaman seperti ini. Aku rasa, kalian hanya mau mengkritik Sulli,” ungkap perempuan tersebut.

Terkait video tersebut, netizen kemudian mulai mengkritik teman Sulli tersebut. Seorang netizen menilai, jika dia sahabat baik Sulli tak mungkin dia membiarkan Sulli melakukan Live dalam kondisi seperti itu.

“Dia malah memanas-manasi Sulli dan membacakan komentar jahat untuknya. Dia seperti ingin mengatakan kepada publik, ‘Inilah Sulli sebenarnya’” ujar netter tersebut.

Ini memang bukan pertama kali bagi Sulli dikecam netizen. Pada 2017, unggahannya tanpa bra dan aksinya memanggang belut bahkan membuatnya diduga mengalami gangguan mental.

Seorang psikiater bermarga Choi bahkan menggolongkan Sulli sebagai seseorang yang hiperaktif. “Pikiran orang–orang hiperaktif seringkali tidak beraturan. Mereka cenderung tidak bisa diam dan suka menggoda orang lain,” jelas psikiater tersebut.

Baca juga: Sulli Akui Alami Depresi sejak Kecil

Namun pada Oktober 2018, Sulli blakblakan mengaku mengalami gangguan kecemasan yang membuatnya kerap merasa panik apabila orang-orang mulai meninggalkannya.

“Aku mengidap fobia sosial dan gangguan kecemasan sejak masih remaja. Semua itu akan menyerangku ketika ada orang terdekatku meninggalkan aku,” ujar Sulli kala itu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Single Duo Amor Terinspirasi Isu Syahrini & Luna Maya

Duo Amor yang beranggotakan Refty dan Yuyun saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Selasa 9 April 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini