nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Jalani Sidang, Vanessa Angel Curhat mengenai Orang Jahat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 11:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 09 33 2040949 usai-jalani-sidang-vanessa-angel-ungkap-perasaan-hatinya-AS1TjanBiL.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Vanessa Angel bersama muncikari Endang Suhartini, Senin 8 April 2019 malam baru saja selesai menjalani persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi. Tidak seperti biasanya, Vanessa Angel kali ini mau membuka suara dan mengungkapkan perasaannya usai menjalani sidang.

Sambil berjalan dan sempat terjadi sedikit ketegangan antara antara awak media dan petugas Kejaksaan, pelantun Indah Cintaku tersebut pun mengungkapkan perasaannya. Ia berharap agar orang yang melakukan kejahatan padanya, hingga ia berada di posisi seperti ini, tidak mengalami hal sama sepertinya dikemudian hari.

Baca juga: Penuh Sesak, Vanessa Angel Satu Sel dengan 21 Napi

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

"Selama ini kasus yang seperti ini enggak ada yang seperti aku. Aku cuma bisa berdoa supaya orang-orang yang jahat sama aku selalu dilindungi Tuhan," ungkap Vanessa usai persidangan.

"Dan supaya yang terjadi pada saya tidak terjadi pada keluarganya, terutama kakak perempuannya, adik perempuannya, dan anak perempuannya," tambahnya.

Baca juga: Bawakan Lagu 'Keramat', Pria Ini Sukses Luluhkan Hati Rossa

Foto-Foto Ini Bukti Vanessa Angel Pecinta Batik

Di akhir ucapannya, mantan kekasih Didi Mahardhika ini berharap agar semua permasalahannya segera selesai. Tentunya agar dirinya bisa kembali berkumpul dengan orang-orang yang ia sayangi.

"Semoga masalah ini cepat selesai dan saya cepat berkumpul dengan orang-orang yang saya sayangi," tutupnya. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini