nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menangis saat Konser di Malaysia, Dul: Cinta Ayah Bunda

Hana Futari, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 08:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 04 33 2013385 menangis-saat-konser-di-malaysia-dul-cinta-ayah-bunda-OHkfqJbYdW.jpg Dul Jaelani (Foto: Instagram)

JAKARTA Dul Jaelani diketahui menggantikan posisi Ahmad Dhani dalam konser Dewa 19 Reunion di Malaysia, Sabtu (2/2/2019). Di tengah-tengah konser, Dul yang tengah melantunkan alat musik keyboard pun tak kuasa meneteskan air mata.

Suasana dalam konser tersebut pun berubah haru. Terlebih saat foto-foto pentolan grup band Dewa 19 itu dipajang melalui slide show layar yang berada di bagian belakang panggung.

Saat itu, Ari Lasso menyanyikan lagu Hadapi dengan Senyuman. Lagu tersebut seakan cocok dengan kondisi Ahmad Dhani yang tengah mendekam di penjara.

 Dul Jaelani menangis saat konser Dewa 19 di Malaysia

Melihat Dul yang mulai banjir air mata, Ari Lasso yang masih bernyanyi pun menghampiri putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty itu. Pelantun Rahasia Perempuan itu pun lantas mendekap Dul, berusaha menguatkan.

Baca Juga: Hadir di Konser Dewa 19, Al dan Dul Menangis Tersedu-sedu

Satu hari setelah konser berlangsung, Dul akhirnya buka suara. Sembari mengunggah foto tengah tersedu-sedu, pemilik nama Abdul Qodir Jaelani itu pun mengungkapkan rasa terima kasih pada kedua orangtuanya yang ia sebut ayah dan bunda.

“Makasih Ayah, atas pengorbananmu demi karir musikku. Makasih Bunda, atas doa-doa malamnya,” tulis remaja 18 tahun itu.

Kemudian, pelantun lagu Cakrawala itu juga mengungkapkan kalimat cintanya pada Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Menurut Dul, tanpa sosok kedua orangtuanya, ia tak dapat sukses seperti saat ini.

“Tanpa kalian berdua aku takkan berdiri disini. Cinta Ayah Bunda ??,” pungkasnya.

Bukan hanya Dul Jaelani, sang kakak sulung, Al Ghazali pun tak kuasa membendung air matanya sembari mengangkat telepon genggam. Al yang berada di hadapan panggung itu menangis hingga harus ditenangkan oleh seorang pria.

Seperti diketahui, saat ini keluarga Ahmad Dhani tengah dihadapi cobaan yang berarti. Pasalnya, suami Mulan Jameela itu harus mendekam di penjara setelah ditetapkan menjadi tersangka atas ujaran kebancian yang ia lontarkan melalui media sosial. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Divonis 1 Tahun 6 Bulan, Ahmad Dhani Langsung Ditahan

Ahmad Dhani berada didalam mobil tahanan usai menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 28 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini