nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinspirasi Isu Syahrini dan Luna Maya, Duo Amor Lahirkan Lagu

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 15:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 205 2041075 terinspirasi-isu-syahrini-dan-luna-maya-duo-amor-lahirkan-lagu-8cSCC5zXsu.png Duo Amor (Foto: Okezone)

JAKARTA – Tampil dengan formasi baru, Duo Amor kembali merilis single teranyar mereka. Uniknya, single ini dikatakan oleh Duo Amor terinspirasi dari isu ‘tikung-menikung’ yang menerpa kisah cinta Luna Maya dan Syahrini.

“Iya salah satunya dari situ (isu Syahrini dan Luna Maya). (Berita) itu kan yang banyak muncul di televisi, sosial media. Selain itu, juga kan memang terjadi di sekeliling kita. Kayak pengalaman teman-teman atau orang-orang terdekat,” ujar Refty, salah satu personel Duo Amor saat menyambangi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019).

 

Single yang mengusung genre dangdut modern ini bercerita tentang seseorang yang merebut kekasih sahabatnya sendiri. Dalam video klip ini, Duo Amor yang beranggotakan Refty dan Yuyun ini pun terjun langsung sebagai talent.

Baca Juga: Formasi Baru, Duo Amor Rilis Kau Salip Cintaku

Tuntutan berakting lah yang menjadi tantangan tersendiri bagi Refty. Dia sempat merasa grogi saat diminta untuk bermain akting untuk video klip grup musiknya tersebut.

“Di single ini, kita berdua (Refty dan Yuyun) juga sebagai talent di video klipnya. Ini sih yang sempat bikin Refty deg-degan apalagi akting untuk videoklip sendiri. Walapun udah pernah akting juga tetap saja ada rasa grogi, terutama harus merasakan tikung menikung urusan percintaan,” sambung wanita asal Banten ini.

Lewat lagu Kau Salip Cintaku ini, Duo Amor sekaligus mempekenalkan personel baru mereka. Dia adalah Yuyun, jebolan ajang pencarian bakat yang terpilih menjadi personel baru dan menemani duet bersama Refty Ratu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini