nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi BTS, Luna Maya Rela Naik Ojek di Thailand

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 08 April 2019 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 08 33 2040563 demi-bts-luna-maya-rela-naik-ojek-di-thailand-4LoQyW400e.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

BANGKOK - Luna Maya membuktikan usaha kerasnya untuk menyaksikan konser BTS bertajuk Love Your Self di Bangkok, Thailand pada Minggu, 7 April 2019 dengan menaiki ojek untuk menerobos kemacetan menuju stadion Rajamangala.

Aktivitas Luna Maya saat menaiki ojek itu dibagikan oleh wanita kelahiran Denpasar dalam Insta Story miliknya. Ia mengatakan jika kondisi di Thailand maupun Indonesia tidak jauh dari kemacetan.

"Perjuangan ya, enggak di Jakarta di Bangkok,” ujar Luna.

 

Tiba di stadion tempat konser BTS digelar, lokasi itu terlihat dipadari oleh ARMY yang siap menyambut idola mereka tampil. Termasuk Luna Maya yang juga siap dengan Army Bomb untuk bernyanyi bersama dengan RM cs itu.

Baca Juga: Move On dari Reino Barack, Luna Maya 'Ditembak' Seorang Pria?

Ya, diketahui memang jika Luna Maya merupakan penggemar BTS terutama sang leader, RM. Maka tidak heran saat mantan kekasih Reino Barack itu terbang jauh ke Thailand untuk menyaksikan aksi panggung dari tujuh personel BTS.

Sederet aksi RM dalam konser di Bangkok pun diabadikan oleh Luna Maya dalam Insta Story miliknya. Terlebih saat pria bernama asli Kim Namjoon itu sedang menyanyikan lagu solonya, Love, terdengar teriakan Luna memuji ketampanan RM.

“Aaa, duh ganteng banget ya Allah,” kata Luna.

Tidak berselang lama, hujan pun terlihat mengguyuri stadion. Namun RM berusaha memberikan semangat bahwa rintikan hujan itu agar tidak mematahkan semangat ARMY, fans BTS untuk terus bernyanyi bersama pelantun DNA tersebut. “It’s rain, but I love you,” kata RM.

Ucapan itu kemudian ditanggapi Luna dengan teriakannya, “Yes baby, I love you too.”

Usai konser BTS digelar, Luna Maya mengunggah beberapa foto di feed Instagram miliknya. Satu postingan yang memuji senyum RM, lainnya menuliskan rasa bahagia karena bisa menyaksikan idolanya beraksi.

“Salah satu hari yang bahagia, BTS” kata Luna.

Unggahan yang dibagikan oleh Luna Maya kepada 19 juta followersnya itu di respons baik oleh banyak netizen. Bahkan beberapa diantaranya terharu dengan pengorbanan pemain Suzanna: Bernapas Dalam Kubur untuk mau naik ojek demi konser BTS.

 

“Enggak nyangka, seorang Luna Maya mau naik ojek. Salut!” tulis netizen.

Sementara lainnya menuliskan, “Walaupun Insta Storynya kayak Awkarin, tapi aku senang nontonnya.”

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Luna Maya di Panggung DahSyatnya Awards 2019

Luna Maya hadir pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini