nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Angkat Film Tentang Suara Hati Ibu-ibu Berdaster

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 08 April 2019 20:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 206 2040732 raffi-ahmad-angkat-film-tentang-suara-hati-ibu-ibu-berdaster-wfdbGDOEhv.jpg Raffi Ahmad (Foto: Youtube)

JAKARTA - Raffi Ahmad bersama rumah produksi RA Pictures miliknya kembali merilis sebuah film baru dengan genre drama keluarga. Film berjudul Rumput Tetangga ini dibintangi oleh Titi Kamal, Donita, Gading Marten, Tora Sudiro dan Jeremy Thomas.

Raffi Ahmad mengatakan, cerita Rumput Tetangga ini sangat dekat dengan kehidupan sosial berumah tangga di masyarakat Indonesia. Kecemburuan ibu-ibu berdaster terhadap kehidupan orang lain menjadi topik utama yang coba dihadirkan dalam film ini.

Raffi berharap agar film ini bisa memberikan pesan moral agar manusia bersyukur terhadap apa yang dimiliki.

 

Baca Juga: Raditya Dika Bakal Jodohkan Anak Perempuannya dengan Rafathar

"Ini filmnya relate banget, wajar lah kalau perempuan, contoh kan istri gue Nagita Slavina ni, misalnya ‘ah kalau gue nggak nikah sama Raffi mungkin nggak gini. Ini film mengajarkan kita harus bersyukur dengan apa yang kita jalanin," ungkap Raffi Ahmad dalam jumpa pers di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Titi Kamal sebagai tokoh utama mengaku, film Rumput Tetangga merupakan suara hati ibu-ibu rumah tangga berdaster. Ceritanya dianggap begitu dekat karena ia sebagai istri juga sering menemukan fenomena serupa di kehidupan sehari-hari.

"Ini adalah suara hati emak-emak berdaster yang melihat wanita-wanita berkarir, ini film sangat sesuai banget dengan kehidupan masyarakat," kata Titi Kamal.

 

Dalam film ini, Raffi Ahmad tak hanya bertindak sebagai produser saja. Ayah satu anak tersebut juga ikut tampil sebagai pemain dalam film yang akan tayang pada 18 April mendatang ini.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini