nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Ayah Sakit Keras, Dewi Perssik Sindir Rosa Meldianti

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 17:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 06 33 2039834 bantah-ayah-sakit-keras-dewi-perssik-sindir-rosa-meldianti-0Wh55IjQxD.png Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Dewi Perssik menyempatkan diri untuk mengunjungi sang ayah di Jember, Jawa Timur yang kini kondisinya berangsur membaik. Momen pertemuan ayah dan anak itu diabadikan pedangdut yang akrab disapa Depe itu dalam sebuah video singkat.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, tampak Dewi Perssik yang baru turun dari mobil langsung masuk ke halaman rumahnya. Wajah Depe pun begitu sumringah saat berjalan menuju sang ayah yang tengah duduk di kursi roda.

"Yeey.. dicari papine kamu," ujar sang perekam video sembari menggoda istri Angga Wijaya tersebut.

Sembari melempar senyuman ke arah kamera, Depe yang saat itu mengenakan sebuah selendang langsung masuk ke dalam rumah demi menemui sang ayah. Pertemuan tersebut pun terjadi, Depe langsung mencium tangan dan memeluk sang ayah yang tengah duduk di kursi roda.

Baca juga: Suami Dewi Perssik Tak Nyaman Digosipkan Dekati Rosa Meldianti

Pelantun lagu Mimpi Manis ini pun lantas bercengkrama dengan sang ayah dengan menggunakan Bahasa Jawa. Sang ayah yang terlihat segar pun dapat merespons ucapan Depe dengan jelas.

Melengkapi unggahannya, Depe menulis sebuah keterangan untuk video tersebut. Dia pun mengabarkan kondisi kesehatan sang ayah yang kini kembali membaik

"Alhamdulillahirobbil alamin. Terus semakin membaik ya sayang. Semoga tambah sehat, terima kasih doanya dari semua untuk ortuku papine," ujar Depe dalam unggahannya di Instagram, Jumat 5 April 2019.

Lewat keterangan tersebut, Depe sekaligus menepis kabar sang ayah yang tengah sakit keras. Seperti diketahui, sejak perseteruannya dengan Rosa Meldianti, sang keponakan menyebut bahwa kakeknya tengah sakit keras.

Baca juga: Setelah Dada Diremas, Cupi Cupita Alami Insiden Baju Melorot di Atas Panggung

'Siapa yang bilang sakit keras ???? Sudah jenguk? Kalau enggak ikut ngerawat dan ngobati, jangan menduga-duga bahwa orangtua sakit keras yaa. Orangtua itu didoakan, dibahagiakan ditenangkan, bukan dikasih penyakit. Semoga kita bisa menjadi anak yang taat, bakti dan menjadi kebanggaan orangtua amin yarobbal alamin. Jangan bosan untuk sambung doa papiku ya saudara-saudara di IG.. mksh 😘❤️🙏🏻😇," pungkas Depe.

Seperti diketahui, perseteruan Dewi Perssik dengan kakak dan keponakannya, Rosa Meldianti sempat membuat sang ayah jatuh sakit. Dalam kondisi yang kini telah jauh membaik, sang ayah beserta keluarga lainnya pun memberi restu jika pemilik Goyang Gergaji ini ingin menyeret sang keponakan ke jalur hukum.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini