nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Dewi Perssik Tak Nyaman Digosipkan Dekati Rosa Meldianti

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 00:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 06 33 2039733 suami-dewi-perssik-tak-nyaman-digosipkan-dekati-rosa-meldianti-9ipbUAkRaE.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Konflik antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti hingga sekarang masih belum mereda. Kali ini, Meldi dikabarkan mengungkapkan sebuah hal yang membuat suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, bereaksi.

Baca Juga: Sang Suami Diisukan Goda Rosa Meldianti, Dewi Perssik: Fitnah!

Pria yang menikahi Dewi Perssik pada 10 September 2017 lalu itu dikabarkan naksir dengan sosok Meldi. Bahkan hal ini lah yang disebut sebagai alasan awal pelantun Mimpi Manis itu mengeluarkan keponakannya dari rumah.

Namanya diseret dalam konflik Depe dan Meldi, Angga pun angkat bicara. Dengan tegas dia menyatakan tidak pernah mendekati sang keponakan seperti yang ramai diberitakan.

Dewi Perssik

"Lagi-lagi saya dibuat tidak nyaman dan sangat terganggu dengan berita yang beredar di luaran sana mengenai yang katanya saya suka atau punya perasaan terhadap saudari meldi yang bisa dibilang keponakan istri saya," ungkap Angga Wijaya, membuka klarifikasinya terhadap kabar yang beredar lewat Instagram.

"Dan bilang katanya istri saya cemburu kepada dia yang membuat dia memutuskan untuk tidak tinggl satu rumah lagi di rumah kami. Itu semua TIDAK BENAR," lanjut Angga.

Dewi Perssik dan suami

Angga menjelaskan bahwa dirinya memang berusaha untuk memberikan perhatian kepada anggota keluarga istrinya tanpa membedakan. Namun ia tak setuju jika perhatian yang diberikannya diartikan sebagai ia menyukai Meldi.

"Saya memang memperhatikan semua keponakan istri saya yang bisa dibilang keponakan saya juga dengan perhatian yang rata tidak pernah membeda-bedakan. Perlu digarisbawahi ketika saya memberi perhatian kepad kamu (tanya kabar dimana,sudah makan apa belum) itu semua atas arahan istri saya, dia yang menyuruh saya untuk memberikan perhatian itu," tuturnya.

Baca Juga: Setelah Dada Diremas, Cupi Cupita Alami Insiden Baju Melorot di Atas Panggung

"Jadi tolong dengan sangat jangan sampai menyalahartikan sikap saya itu alias jgn (GR). Justru kamu harusnya berterimakasih sama tantemu yang sudah begitu perhatian di sela-sela kesibukannya selama ini," tegas Angga.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini