nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicky Prasetyo Bantah Putus Usai Lamar Anggia Chan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 05:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 06 33 2039745 vicky-prasetyo-bantah-putus-usai-lamar-anggia-chan-eu3k0Pbnp8.jpg Vicky Prasetyo dan Anggia Chan (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Pembawa acara Vicky Prasetyo kembali menghebohkan pemberitaan dengan kabar kandasnya kisah asmara dengan Anggia Chan. Padahal, dirinya dan Anggia baru saja menjalin hubungan selama 45 hari.

Baca Juga: Romantis, Intip Momen Persembahan Cinta Vicky Prasetyo untuk Anggia Chan

Kandasnya asmara antara Vicky dan Anggia pun membuat mantan suami Angel Lelga ini turut mengklarifikasi bahwa acara besar-besaran yang dilakukannya bersama Anggia Chan pada 28 Maret lalu merupakan momen lamaran atau pertunangan. Ia mengatakan bahwa acara tersebut hanyalah sebuah momen persembahan bentuk rasa cinta Vicky pada Anggia, yang ditandai dengan menyematkan cincin di jari sang kekasih.

Vicky Prasetyo

"Bukan lamaran itu. Itu persembahan cinta biasa saja," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

"Kalau lamaran atau tunangan itu pasti ada keluarga dan sakral, tapi kalau kemarin enggak ada. Itu hanya persembahan cinta dan gue kasih cincin saja buat dia," timpalnya.

Sempat membuat sebuah acara yang cukup mewah, namun ternyata hubungannya tak berlangsung lama, tak dirasa sebagai sebuah hal yang sia-sia bagi pria 34 tahun tersebut. Sebab, dirinya dengan ikhlas melakukan hal itu untuk wanita yang ia sayangi, yakni Anggia.

"Ya kadang-kadang itulah, namanya juga kehidupan. Memang kadang-kadang kita enggak bisa tebak. Biarlah itu menjadi bagian yang sudah kulakukan untuk membahagiakan pasanganku," katanya.

Baca Juga: Ingin Segera Menikah, Cupi Cupita Penasaran Pakai Sex Toys

"Biar bagaimanapun juga Anggia pernah menjadi orang spesial di hati aku. Terlepas dari bayang-bayang yang memang sudah dilupakan, dan semoga dia tetap menjadi terminal hati yang baik," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini